Jirayut Ungkap Kondisi Terakhir Lesti Kejora, Ingin Sendiri Dulu sama Keluarganya

Redaksi | 8 Oktober 2022 | 08:00 WIB

Jirayut Afisan mengaku syok saat pertama mendengar Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke polisi karena kasus KDRT. Penyanyi dan presenter asal Thailand itu sama sekali tidak menyangka.

Menurut Jirayut, di belakang panggung Lesti dan Billar terlihat baik-baik, tidak menunjukan ada masalah. Namun tidak dipungkiri, Jirayut mulai merasakan ada sesuatu pada Lesti yang tidak ingin diungkap oleh sang biduan

"Kalau itu aku nggak nyangka benar pas pertama kali aku ngeliat berita ah nggaak percaya. Sering melihat di backstage kerja bareng mereka baik-baik ajah, cuma mungkin udah tanda-tanda ya," ungkap Jirayut usai mengusi acara di Studio PO, Kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Jirayut yang juga teman satu kerjaan dengan Billar mengaku sempat mengacuhkan gelagat Lesti yang tampak ada masalah. Namun dia tak menyangka bahwa Billar main tangan kepada sang istri.

"Kadang aku nggak peduli nggak terlalu masuk masuk banget yaudah cuek ajah. Nggak nyangka ko bisa kok bisa sampe main tangan ini nggak benar," jelas Jirayut Afisan.

Jirayut mengaku juga kaget dengan kejadian itu. Tak hanya dirinya tkan tekan Lesti juga kaget.

"Dengan kejadian gini aku bener-bener syok nggak nyangka dan pas tau nggak cuma aku pasti semuanya teman-teman yang lain juga kaget," kata Jirayut.

Jirayut bahkan sempat menghubungi Lesti tak lama muncul kabar soal KDRT mencuat. Jirayut tak mau mengganggu Lesti yang sedang proses pemulihan dari trauma yang dialami.

"Pas kejadian wa nanya Lesti mungkin di rs beberapa hari. Sekrang alhamdulillah udah mendingan dan kalo suka DM Wa juga aku paham mungkin dia lagi pengen sendiri trauami digituin," katanya.

"Aku dikasih tau sama tim lagi bener bener dijaga dia merasa kaya pen sendri dulu sama keluarganya," pungkas Jirayut.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait