Anya Geraldine Kesulitan Dapat Pacar yang Posturnya Lebih Tinggi: Pendek Enggak Apa Asal Jangan Chubby

Indra Kurniawan | 27 Oktober 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Punya tinggi badan 177 cm, Anya Geraldine mengaku selalu kesulitan mendapat pacar yang tinggi badannya lebih darinya. Tinggi badan pacar-pacar bintang serial web Layangan Putus ini selalu di bawahnya.

"Selalu kalau enggak sekuping, ya sealis. (Mantan pacar terakhir) tingginya di bawah aku, sealis," kata Anya dikutip dari kanal YouTube Gofar Hilman, Kamis (27/10).

Postur cowok diakui Anya tidak pengaruh buatnya. Terpenting katanya sifat.

"(Postur tubuh cowok) enggak pengaruh, sih. Yang penting sifatnya. Selain itu kalau punya cowok selama ini asal jangan terlalu chubby aja. Pendek enggak apa-apa," kata sahabat Valerie Thomas.

Cowok kekar Anya Geraldine mengaku suka juga. "Tapi enggak pernah dapat yang kayak gitu. Susah nyarinya. Kayaknya harus sama anak gym ya," aku pemilik kaki jenjang indah.

Pernah sekali dia didekati cowok bertubuh kekar namun hubungan mereka tidak berlanjut ke pacaran. Kata Anya, cowok itu punya perempuan lain yang tak bisa ditinggalkan.

"Waktu itu dari temanan, lama-lama jadi baper tapi tahu enggak bisa bareng. Dia ada perempuan lain waktu itu, ya udah kami TTM (Teman Tapi Mesra) doang. Jadi (dia) enggak kehitung mantan," pungkasnya.

Saat ini Anya Geraldine punya pacar bernama Nadif Zahiruddin. Hubungan mereka tampaknya serius. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama di sela kesibukan masing-masing. Terakhir mereka liburan ke Bali bersama.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait