Halloween, Anya Geraldine Cosplay Tokoh Mystique X-Men, Seksi!

Vallesca Souisa | 1 November 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rupa-rupa kostum, makeup, dan warna mewarnai hari perayaan Halloween kemarin, Senin (31/10). Banyak selebriti pun menggunakan kostum unik. Anya Geraldine memilih cosplay sebagai Mystique, tokoh wanita dari X-Men yang memiliki kemampuan berubah wujud apa saja. Dalam film X-Men tokoh ini diperankan oleh aktris Jennifer Lawrence.

Sosoknya seksi, dengan warna siluet biru tua sekujur tubuhnya. Ini yang dilakukan Anya saat pemotretan kemarin, tubuhnya yang seksi itu di"biru"kan. Lekuknya jelas, ia menyerupai Mystique.

Anya mengunggah fotonya sebagai Mystique di akun Instagramnya dan menuai banyak pujian. "#Mystique Geraldine..." tulis Anya di bawah postingan foto-fotonya. "Lo sih best!" Enzy Storia langsung memberikan komentar.

Rossa menyebutnya Gokil. Memang keren abis Mystique ala Anya Geraldine, nggak kalah dengan Jennifer Lawrence. "Keren parah," kata beauty influencer Clarissa Putri. "Nggak nyangka secocok ini jadi Mayestik X-Men," ujar Sexy Goath sekalian bercanda. Banyak yang memuji postur Anya. Ia tampil memukau dari sisi manapun.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait