Terungkap! Vicky Prasetyo Kerap Datangi Klinik Alat Vital Cucu Mak Erot

Redaksi | 28 Oktober 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mendengar nama Mak Erot tak bisa dilepaskan dari praktik pengobatan alat vital yang telah melegenda di Tanah Air. Bukan hanya masyarakat biasa, sejumlah artis hingga pejabat disebut-sebut jadi langganannya. 

Klinik terapi Mak Erot kini diwarisi oleh Akmal, cucu Mak Erot. Diakui Akmal, saat ini ada banyak oknum yang mengatasnamakan neneknya dan membuka klinik vitalitas sejenis.

"Masih banyak beredar oknum ya bisa dikatakan yang buka praktek mengatasnamakan Mak Erot. Balik lagi misal kalau ada pasien yang mengalami masalah karena terapi yang nggak benar efeknya ke keluarga saya pastinya," ungkap Akmal saat ditemui di tempat prakteknya, Kawasan Cawang, Jakarta Timur, belum lama ini.

Terlebih lagi, Akmal tidak bisa serta-merta membuka data pasien dan mengatakan identitas demi membuktikan bahwa klinik miliknya lah yang asli. Karena Akmal mengklaim, jika dia membuka data pasien, maka orang dapat melihat nama-nama pejabat dan selebriti Indonesia.

"Sebenarnyakan pasien kita nggak cuma dari masyarakat umum, tapi kayak pejabat bahkan sampai ke artis aja itu pernah datang dan mereka merasakan sendiri khasiat dari terapi kita. Tapi kan mereka nggak mau diungkap identitasnya," ujarnya.

Hingga pada akhirnya salah satu pasien dari kalangan selebriti, yakni Vicky Prasetyo bersedia untuk identitasnya diungkap sebagai salah satu pasien terapi vitalitas Mak Erot.

"Tapi untungnya Vicky Prasetyo tempo hari bersedia dan nggak masalah kalau identitasnya diketahui orang banyak sebagai salah satu pasien terapi vitalitas Mak Erot," kata Akmal.

Semenjak diketahui bahwa Vicky Prasetyo merupakan pasien Akmal, menurutnya mulai banyak calon pasien yang paham cara membedakan mana praktek yang asli dan bukan. Dalam waktu dekat Akmal mengatakan akan ada calon pasien lagi dari kalangan selebriti untuk konsultasi.

"Bersyukur banget Vicky Prasetyo kemarin nggak keberatan ketika identitasnya diketahui, karena memang itu memberikan efek positif untuk pengetahuan masyarakat. Mungkin nanti dalam waktu dekat ini bakal ada lagi pasien (selebriti) yang bakal datang semoga dia mau kayak Vicky," sambung Akmal.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait