[KALEDIOSKOP 2021] Daftar Artis yang Melahirkan di Tahun 2021

Supriyanto | 26 Desember 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2021 menjadi tahun tak terlupakan bagi sebagian selebritis yang sudah berumah tangga karena dikaruniai momongan. Momen bahagia dan haru dirasakan oleh pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah, dikaruniai anak pertama setelah penantian panjang.

Tidak hanya Zaskia dan Irwansyah, pasangan sultan Andara, Raffi Ahmad juga berbahagia karena istrinya, Nagita Slavina melahirkan anao kedua dengan peraalinan caesar.

Selain mereka, berikut daftar artis yang melahirkan di tahun 2021.

1.Zaskia Sungkar
Zaskia Sungkar dan Irwansyah menikah pada 2011. Setelah 10 tahun berumah tangga, kakak Shireen Sungkar itu akhirnya melahirkan anak pertamanya, Ukkasya Muhammad Syahki pada 30 Maret 2021. Mereka dikaruniai anak dengan engikuti program bayi tabung.

2. Audi Marissa
7 April 2021, artis sinetron Audi Marissa melahirkan bayi secara prematur dengan usia kandungan baru 31 minggu. Istri Anthony Xie itu melahirkan anak pertama berkelamin laki-laki dengan nama Anzel Maverick Xie.

3. Dinda Hauw
Tidak butuh waktu lama bagi Dinda Hauw dan Rey Mbayang untuk mendapat momongan. Setahun menikah, mereka langsung dikaruniai anak pertama Arshakalif Muhammad Mbayang yang lahir pada 20 Juni 2021. Dinda dan Rey menjadi orang tua sebelum usia genap 25 tahun.

4. Tata Janeeta
Mantan personel Mahadewi, Tata Janeeta melahirkan Raden Erlangga Danendra Brotoseno pada 25 Juni 2021, anak pertama dari pernikahannya dengan Raden Brotoseno mantan suami Angelina Sondakh. Tata sendiri sudah memiliki dua buah hati yang akrab disapa Amira dan Athar dari pernikahan sebelumnya.

5. Nella Kharisma
Nella Kharisma melahirkan bayi perempuan, Gendhis Geona Madaharsa pada 21 Agustus 2021 di kota Solo dengan persalinan caesar. Anak pertama Nella dan Dory Harsa disebut memiliki paras yang ayu seperti namanya, Gendhis.

6. Paula Verhoeven
Paula Verhoeven, istri Baim Wong melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada 9 Oktober 2021. Anak kedua Paula dan Baim Wong tersebut diberinama Kenzo Eldrago Wong, lahir saat usia sang kakak, Kiano Tiger Wong belum genap 2 tahun.

7. Margin Wieheerm
Artis dan model Margin Wieheerm menikah dengan Ali Syakieb pada 6 Februari 2021. Tak butuh waktu lama, 10 bulan menikah mereka langsung dikaruniai seorang anak laki-laki. Margin melahirkan pada 1 November 2021, bayinya diberi nama Guzelim Aracelli Ali Syakieb.

8.Felicya Angelista
Setelah sebelumnya didominasi bayi laki-laki, Felicya Angelista melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan pada 9 November 2021. Momen kelahiran bayi yang diberi nama Graziella Bible Emmanuela tersebut juga bertepatan dengan 10 bulan pernikahan Felicya dan Immanuel Caesar Hito.

9.Nagita Slavina
Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikaruniai anak kedua, Rayyanza Malik Ahmad pada 26 November 2021. Nagita atau Gigi melahirkan melalui proses persalinan caesar di rumah sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Kehadiran Rayyanza sempat membuat heboh bahkan saat menunjukan wajah sang anak sempat disiarkan secara live.

10. Nathalie Holscher
Berencana melahirkan di tanggal cantik,  putra Nathalie Holscher akhirnya hadir di dunia lebih awal pada 11 Desember 2021. Anak pertama Nathalie dan Sule tersebut diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna. Adzam juga merupakan anak kelima Sule, adik sambung dari Rizky Febian dan Putri Delina.

11. Kesha Ratuliu
Kesha Ratuliu juga melahirkan bayi laki-laki pada tanggal cantik 12 Desember 2021. Bedanya dengan Fairuz, bayi yang diberi nama Qwenzy Kalandra Putra Permana tersebut merupakan anak pertama Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. Keduanya diketahui baru menikah 7 Februari 2021.

12. Fairuz A Rafiq
Fairuz A. Rafiq melahirkan anak keduanya dari pernikahan dengan Sonny Septian pada 21 Desember 2021. Anak ketiga Fairuz tersebut berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama King Zhafi Zayyan Slofa. Seperti diketahui, anak pertama Fairuz merupakan buah hatinya saat menikah dengan Galih Ginanjar. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait