Denny Sumargo Habiskan Miliaran Rupiah di Meja Judi

Ari Kurniawan | 26 Januari 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain syuting, Denny Sumargo sempat beberapa kali mencoba peruntungannya di dunia bisnis. Tidak selalu berhasil, mantan pebasket nasional itu mengaku sempat mengambil jalan yang keliru.

Berawal dari keberhasilannya jadi importir ponsel Blackberry, beberapa tahun lalu. Dari bisnis itu, Deny Sumargo mengaku bisa menghasilkan keuntungan yang luar biasa.

"Bisnis itu cukup jalan. Jadi selama hampir 2 tahun itu gue mengeruk keuntungan bermiliar-miliar," cerita Denny Sumargo, saat dijumpai wartawan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (25/1).

Namun, peningkatan pendapatan juga dibarengi dengan peningkatan gaya hidup. Denny Sumargo membeli banyak barang yang sebenarnya tidak terlalu ia butuhkan. Dan yang lebih parah, ia juga menghabiskan uangnya di meja judi.

"Karena gue boros dan main judi, gue kalah banyak. Jadi habis uang gue untuk main judi kala itu," aku Denny Sumargo.

Pengalaman pahit itu jadi pelajaran yang sangat berharga bagi Denny Sumargo. Denny kini jadi lebih berhati-hati dalam menggunakan uangnya. Ia juga lebih selektif dalam memilih jenis investasi.

"Makanya gue sering beri nasihat sama orang, jangan ambil investasi apa pun itu yang risikonya tinggi, apalagi sampai judi," ucap Denny Sumargo sambil tertawa.

Selain sebagai aktor, Denny Sumargo saat ini juga dikenal sebagai YouTuber. Akun CURHAT Bang Denny miliknya saat ini telah memiliki hampir 2 juta subscriber.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait