Ditanya Soal Pacar, Ziva Magnolya Bilang Begini

RIK | 6 April 2022 | 22:00 WIB

Penyanyi Ziva Magnolya sempat membuat publik heboh berkat hubungan asmaranya dengan pria bernama Gabriel yang berprofesi sebagaj pilot. Namun, setahun setelah foto-foto mesra keduanya tersebar di sosial media, hubungan mereka tak lagi terlihat. Bahkan, di sosial media, jebolan Indonesian Idol Season X itu tak terlihat sosok Gabriel.

Disinggung soal hal tersebut, gadis 21 tahun itu tak banyak berkomentar. Ia malah minta didoakan ketika ditanya soal pria yang kini sedang menjadi kekasihnya.

"Mohon didoakan saja kalau yang itu ya," singkatnya di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Seolah menyiratkan jika hubungannya dengan Gabriel Merkurius sudah kandas, Ziva kembali hanya meminta doa agar dirinya bisa dipertemukan dengan pria yang memenuhi kriterianya.

"Ada enggak ya? Ya kita doain dulu supaya orangnya ada," paparnya.

Lantas, ketika disinggung soal kriteria pria yang ia idamkan untuk menjadi kekasih, Ziva pun tak banyak membeberkan. Yang pasti, apa pun profesinya Ziva berharap sang kekasih kelak bisa mendukung segala aktifitasnya di dunia entertainment secara total.

"Aku mah apa aja, yang Tuhan kasih aja. Tapi kalau bisa ya sebenarnya yang penting support aku, yang baik, sayang sama aku yang tidak pelit, ha ha ha. Yang support juga apa pun yang aku lakukan. Semoga yang baik-baik lah yang datang kepadaku, amin," tandasnya.

TABLOIDBINTANG.COM -  

 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait