Langsung Klik, Ziva Magnolya dan Naufal Samudra Tak Butuh Waktu Lama Bangun Kemistri

Ari Kurniawan | 28 Juli 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Naufal Samudra dipasangkan dengan Ziva Magnolya di film berjudul "Sinar untuk Genta", produksi Falcon Pictures. Ini merupakan pengalaman pertama Ziva kerja bareng Naufal. 

"Ini baru pertama kali (main film) sama Ziva. Kenal pas reading pertama kali di kantor Falcon, baru kenal pertama kali," kata Naufal Samudra, dalam konferensi pers virtual baru-baru ini.

Meski baru saling kenal, Naufal Samudra mengaku tidak menemukan kesulitan saat harus membangun kemistri dengan Ziva Magnolya. Sejak awal bertemu, mereka langsung akrab. Proses reading pun jadi terasa menyenangkan. 

"Dia orangnya open, jadi kita juga di basecamp atau pas lagi syuting, kita itu ngobrol bareng, sering bercanda bareng. Udah nyambung aja sih. Dia itu bukan yang kayak nahan diri banget atau gimana, dia itu fun banget untuk diajak bicara," cerita Naufal Samudra.

Selain membicarakan soal adegan, Naufal Samudra dan Ziva Magnolya juga kerap bernyanyi bersama saat berada di basecamp. Ziva sempat meminta Naufal mendengarkan single terbarunya sebelum dirilis ke publik. 

"Dia ngasih tau single dia yang terbaru sebelum rilis gitu kan, dia (ngomong) 'dengerin, Fal, bagus nggak?' gitu," ujar Naufal Samudra.

Sinar untuk Genta mengisahkan tentang Sinar (Ziva Magnolya), seorang gadis yang pandai bermain piano, kemudian jatuh cinta dengan Genta (Naufal Samudra). Sinar ingin mengungkapkan perasaannya, namun Genta tiba-tiba menghilang, bersamaan dengan fungsi kedua mata Sinar.

Film karya sutradara Hedy Suryawan ini akan tayang di platform streaming KlikFilm mulai 24 Juli 2022.
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait