Ayo Tampilkan Profil Produk dan Bisnis Anda di tabloidbintang.com

Redaksi | 23 Juli 2019 | 12:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tabloidbintang.com siap membantu Anda para pengusaha kecil, menengah juga pengusaha papan atas, untuk mempromosikan produk dan bisnis Anda dengan menampilkan profilnya di tabloidbintang.com. Kami menyiapkan kanal khusus Entrpreneurship untuk menampung semua informasi seputar produk dan bisnis Anda. Setelah profilnya ditampilkan di tabloidbintang.com, kami berharap produk dan bisnis Anda makin dikenal, makin sukses, dan yang lebih penting lagi makin mudah ditemukan lewat mesin pencari (search engine). 

Anda pasti sudah paham betul, di era digital semua orang mencari segala macam informasi lewat mesin pencari (Google, dll). Betapa sayang kalau produk dan bisnis Anda yang sebetulnya lebih bagus dan menjanjikan, justru tak bisa ditemukan saat calon konsumen mencarinya. Dengan ditampilkan di tabloidbintang.com, dengan kata kunci yang tepat, dilengkapi informasi lengkap dan menarik tentang keunggulan dan kelebihan profil produk dan bisnis Anda, ditambah foto-foto pendukung, kami yakin bisa membantu membuat produk Anda makin dikenal calon konsumen.

Agar profil bisnis dan produk Anda bisa tampil di tabloidbintang.com, caranya cukup mudah. Kalau Anda sudah mempunyai materi berupa artikel tentang produk dan bisnis Anda disertai dengan foto-foto pendukung, Anda tinggal mengirimkan lewat email ke entrepreneurship@tabloidbintang.com. Para redaktur kami yang akan mengedit naskah dan foto yang Anda kirim (bila diperlukan untuk membuat artikel makin mudah dan enak dibaca), dan mempublisnya di tabloidbintang.com. 

Tak punya materi artikel dan foto yang bisa menjelaskan keunggulan produk Anda? Gampang. Kami siap mengirim reporter dan fotografer ke tempat Anda, mewawancari dan memotret, lalu menuliskannya di tabloidbintang.com.

Tawaran ini sungguh sayang untuk dilewatkan. Bagi Anda para pengusaha (kecil, menengah dan atas), para entrepreneur, gunakan kesempatan ini untuk mempromosikan produk dan bisnis Anda. Semakin banyak yang tahu kelebihan produk dan bisnis Anda, mestinya semakin baik dampaknya pada bisnis Anda.

Apakah harus membayar?

Sebetulnya layanan ini lebih sebagai upaya kami membantu makin memopulerkan produk dan bisnis Anda. Kalau pun harus membayar, nilainya sangat kecil dibanding dengan manfaat yang akan Anda dapatkan. Artikel tentang produk dan bisnis Anda ini akan tampil di halaman homepage tabloidbintang.com dan dishare lewat sosil media yang kami miliki (Facebook dan Twitter).

Ingin menampilkan produk dan bisnis Anda di tabloidbintang.com tapi tidak punya materi berupa foto dan artikel, reporter dan fotografer siap datang ke tempat Anda. Untuk layanan tambahan ini, Anda cukup mengganti biaya transport.

Dengan biaya yang tidak besar, Anda bisa menampilkan profil serta mempromosikan produk dan bisnis Anda lewat tabloidbintang.com. Setelah merasakan manfaatnya, kami yakin Anda merasa biaya yang dibutuhkan sangat kecil. Mari saling membantu untuk sama-sama survive di era digital. O iya, setelah dimuat kami akan kirimkan link artikel ke alamat email Anda. Setelah Anda membacanya, kami memberikan satu kali kesempatan untuk melakukan koreksi bila ada kesalahan atau ada informasi yang kurang akurat.

Untuk mendapatkan informasi lebih detil, Anda bisa menghubungi kami lewat email di entrepreneurship@tabloidbintang.com. Atau Anda bisa datang langsung atau menelepon ke kantor kami di Jl. Prof. Dr. Satrio kav. 6 - Kuningan, Jakarta 12940
Telp. 021-5255775.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait