Berbagi Hari Kasih Sayang dengan Koleksi Valentine dari Kate Spade

Vallesca Souisa | 11 Februari 2022 | 01:00 WIB

It’s the most romantic time of the year! Sering disebut sebagai bulan penuh cinta, di bulan Februari kali ini adalah momen yang tepat untuk membagikan kasih sayang untuk orang terkasih, mulai dari kekasih, sahabat, dan keluarga. Di hari Valentine yang akan datang sebentar lagi, Kate Spade New York memiliki berbagai ide hadiah menarik untuk diberikan kepada orang terkasih Anda.

For the girlfriend

TABLOIDBINTANG.COM - To all the boys out there…bingkisan bunga atau cokelat sudah menjadi hadiah yang biasa diberikan di hari Valentine. Kali ini, Anda bisa memberi kejutan spesial untuk sang kekasih dengan tas dari Kate Spade New York. The bag that can conceal all of the heartbreaks, Heartbreaker akan menjadi kejutan spesial untuk kekasih Anda di hari penuh cinta kali ini. Tas dengan siluet berbentuk hati berwarna merah ini hadir dalam material soft leather dan dua jenis strap yang menjadikan tas fungsional untuk dipadukan dengan busana apapun.

For the mom

Tak ada kasih saying yang dapat menyaingi cinta seorang Ibu terhadap anaknya. Untuk hari Valentine kali ini, Kate Spade New York menghadirkan All Day Hearts Large Tote yang cocok diberikan untuk Ibu tersayang, menggambarkan kasih sayang Ibu yang tak pernah ada habisnya, all day everyday. Tas berbentuk tote ini dapat memuat berbagai jenis keperluan, cocok untuk para Ibu yang praktikal dan dapat menemani segala aktivitasnya dari pagi hingga malam hari. Dengan material textured pvc, tas ini dapat memuat segala keperluan mulai dari dompet, ipad, hingga laptop 13 inch.

For the BFF

Hari kasih sayang menjadi saat yang tepat untuk girls day out dengan sahabat Anda, mulai dari jalan-jalan mengelilingi kota sambil wisata kuliner, pampering day, hingga piknik di tengah hutan kota. Untuk menjadikan momen ini lebih spesial, gunakan outfit senada dengan sahabat Anda, salah satunya dengan menggunakan tas Buddie Hearts dari Kate Spade New York. Tas selempang dengan model simpel namun fungsional ini akan menemani Anda dan sahabat melakukan segala aktivitas sambil merayakan hari Valentine. Dilengkapi dengan berbagai slot, tas ini dapat memuat barang essential sekaligus memberikan statement subtil untuk penampilan Anda dan sahabat.

For the sister

Selain untuk kekasih, hari Valentine juga menjadi momen yang tepat untuk memberikan hadiah spesial untuk kakak atau adik perempuan Anda. Untuk kakak atau adik yang selalu bisa diandalkan, Spencer dari Kate Spade New York juga menjadi tas yang selalu dapat diandalkan untuk kegiatan sehari-hari. Tas dan dompet dengan motif hati ini menjadi hadiah yang pas untuk kakak atau adik Anda di hari Valentine.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait