Rekomendasi Gift Set Spesial Valentine untuk Pasangan 

Redaksi | 15 Februari 2022 | 00:58 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada banyak cara untuk membahagiakan orang terkasih di momen hari kasih sayang atau valentine kali ini. Salah satunya adalah dengan memberikan kado spesial yang bisa digunakan sehari-hari.

Bertepatan dengan momen valentine ini, brand Mulsk Beauty mengenalkan produk terbaru berupa gift set spesial Hari Valentine.

Mulsk mengenalkan Lovely Box yang dirilis secara virtual pada Kamis (10/2/22). Hadir dengan mengusung konsep elegan dan mewah dengan nuansa Rose Gold.

Varian terbaru ini semakin melengkapi koleksi sebelumnya, mulai dari Rich Silver, Rich Gold, hingga yang terbaru Cotton Candy.

Lovely Box ini hadir dalam satu kotak berisi sebuah sarung bantal serta eye mask berbahan 100 persen sutra murbei dengan teknologi nano silver. 

Teknologi nano silver mampu menangkal partikel yang berukuran kecil sehingga mampu memproteksi kain sutra murbei dari virus dan bakteri. 

"Yang berbeda dari varian Cotton Candy adalah teknologi terbaru berupa nano silver telah diaplikasikan pada kainnya. Teknologi ini berguna sebagai proteksi ganda dari serangan partikel yang kecil termasuk virus dan bakteri," ujar Shandy  Purnamasary, selaku Owner MS Glow dan Mulsk Beauty.  

Tak hanya itu, lanjutnya, mulsk beauty juga memenangkan rekor Muri sebagai sarung bantal mulberry silk pertama yang menggunakan teknologi nano silver.

Beberapa manfaat lain dari nano silver, antara lain anti-bacterial, anti-fungal, dan non-allergenic.
Selain sarung bantal dan eye mask, mulsk juga melengkapi gift set-nya dengan produk silky gentle wash khusus untuk mencuci produk berbahan sutra murbei. Dan ada juga bed time pillow spray yang dapat menambah kenyamanan selama tidur.

Berbeda dari gift set sebelumnya, lovely box ini dilengkapi dengan sebuah pouch
berukuran 15x15 cm yang bisa digunakan untuk membawa perlengkapan tidur saat traveling.

Tujuannya untuk memudahkan penggunanya, yang ingin membawa sarung bantal dan eye mask untuk bepergian. Spesialnya, mulsk juga memberikan dekorasi yang cantik dari kemasan lovely box dengan hiasan bunga mawar di dalamnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait