Film Paling Ditunggu di 2019, dari Captain Marvel Sampai Toy Story

TEMPO | 2 Januari 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak film-film keluaran Marvel Studio dan Walt Disney Studio yang akan tayang pada tahun 2019 ini. Disneyhiles juga akan mengeluarkan film remake yang akan mengajak penonton untuk bernostalgia, seperti Dumbo, Aladdin, dan The Lion King.

Berikut film-film yang akan tayang selama 2019 ini:

Glass (18 Januari 2019)
M. Night Shyamalan menciptakan awal dari semesta sinematiknya sendiri. Dia menyatukan narasi dari dua hit sebelumnya - Unbreakable (2000) dan Split (2017). Glass dibintangi Bruce Willis, James McAvoy, dan Samuel L. Jackson.

Captain Marvel (8 Maret 2019)
Film ini mengikuti Kapten Marvel (Carol Danvers) dalam perjalanannya dari pilot pesawat tempur ke pahlawan intergalaksi. Carol Danvers menjadi salah satu pahlawan paling kuat di alam semesta ketika Bumi terperangkap di tengah-tengah perang galaksi antara dua ras alien. 

Dumbo (29 Maret 2019)
Debut hampir 80 tahun lalu, Dumbo identik dengan karakter gajah yang terbang tinggi dan bertelinga besar. Disutradarai Tim Burtonfilm ini dibintangi oleh Colin Farrell, dan Eva Green.

Avengers: Endgame (26 April 2019)
Pada film ke-22 ini, di Marvel Cinematic Universe, menampilkan daftar pahlawan super yang benar-benar mengejutkan, secara efektif akan mengakhiri narasi Marvel. Dilihat oleh pengembalian box office dari Infinity War (US$ 2 miliar) dan trailer pertama yang memecahkan rekor 24 jam (289 juta tampilan), tidak berlebihan untuk memprediksi bahwa ini bisa menjadi film terbesar sepanjang masa.

Detective Pikachu (10 Mei 2019)
Film ini dimotori oleh Rob Letterman, seorang sutradara animasi. Dia pernah menggarap beberapa film animasi seperti Shark Tale dan Monsters vs Aliens. Naskah Pokemon Detective Pikachu ditulis olehnya dan Nicole Perlman, berdasarkan cerita asli karya Tomokazu Ohara dan Haruka Utsui. Animasi dan efek visual (vfx) dari film tersebut diproduksi oleh berbagai vendor yang dipimpin MPC dan Framestore di bawah arahan supervisor vfx Erik Nordby. Dengan tim kreatif utama lainnya seperti John Mathieson sebagai direktur fotografi, Nigel Phelps sebagai perancang produksi, Mark Sanger sebagai editor dan Ryan Reynolds sebagai pengisi suara Pikachu.

Aladdin (24 Mei 2019)
Aktris Naomi Scott akan memerankan karakter ikonik, Putri Jasmine, di film terbaru Disney, Aladdin. Film  ini menunjukkan penampilan karakter Putri Jasmine yang selalu menggunakan pakaian modis yang elegan.

X-Men: Dark Phoenix ( 7 Juni 2019)
Film ini menayangkan kisah 10 tahun setelah kejadian dalam cerita film X-Men Apocalyse yang dirilis 2016 silam. Para mutant yang terdapat di X-Men akan menjadi superhero untuk menjalankan misi berbahaya dari Profesor X (Charles Xavier). Seri X-Men kedua belas ini akan mengupas kisah dari Jean Grey (Sophie Turner). Jean Grey adalah salah satu karakter terkuat yang ada dalam sejarah mutan. Film Dark Phoenix diarahkan oleh sutradara berbakat Simon Kinberg. Adapun naskahnya ditulis oleh Chris Claremont dan John Bryne.

Toy Story 4 (21 Juni 2019)
Anak-anak yang jatuh cinta pada Buzz dan Woody pada 1995 sudah cukup dewasa sekarang untuk memiliki anak sendiri. Tapi tamasya keempat untuk duo yang membangun Pixar itu tampaknya lebih dari sekadar nostalgia.Toy Story 4 akan bercerita mengenai kisah pencarian Bo Peep yang menghilang di film ketiga karena diberikan untuk dijual saat cuci gudang. Perwakilan dari Pixar, Jim Morris menyatakan film keempat ini akan lebih spesial dan emosional dengan menyuguhkan cerita cinta.

Spider-Man: Far From Home ( 5 Juli 2019)
Ini merupakan tahun yang sibuk bagi Spider-Man, yang muncul di Avengers: Infinity War dan dalam video game PlayStation baru. Musuh bebuyutannya, Venom, mendapatkan filmnya sendiri, dan alter egonya yang lain, Miles Morales, ditampilkan dalam film Spider-Man: Into the Spider-Verse. Peter Parker dari Tom Holland akan kembali musim panas mendatang, yang membuatnya meninggalkan Queens, tempat Homecoming 2017 ditetapkan, dan bertualang ke luar negeri ke Eropa.

The Lion King (19 Juli 2019)
Penyanyi Beyonce, aktor senior James Earl Jones, dan pelawak John Oliver bergabung menjadi pengisi suara film baru Walt Disney versi peran langsung film The Lion King. Disutradarai Jon Favreau, film itu mengikuti alur cerita film animasi, yang diluncurkan pada 1994, bercerita tentang singa muda bernama Simba, yang tumbuh di padang sabana Afrika setelah pamannya, Scar, berkomplot merebut kedudukan ayah Simba, Mufasa, sebagai raja.

Joker ( 1 Oktober 2019)
Dibutuhkan pemain yang berani untuk menghidupkan karakter yang kadung melekat dengan Heath Ledger yang bermata sendu dengan senyuman yang gila. film yang diperkirakan menghabiskan bajet sebesar US$55 juta tersebut dibuat dengan konten dan nuansa lebih gelap dan eksperimental. Film ini dikabarkan akan berbeda dibandingkan dengan film adaptasi komik superhero lainnya. Meskipun begitu, Joker kemungkinan tidak akan berhubungan dengan film Suicide Squad, yang menampilkan Jared Leto sebagai karakter Joker yang ikonik.

Charlie’s Angels ( 1 November 2019)
Film ini mencoba menghidupkan kembali film yang sebelumnya dibintangi oleh Cameron Diaz, Lucy Liu, dan Drew Barrymore. Kali ini para angel diperankan oleh  Kristen Stewart, Naomi Scott, dan aktris asal Inggris Ella Balinska.

Star Wars: Episode XI (20 Desember 2019)
Di film terakhir dari trilogi Star Wars ini J.J. Abrams melompat dari produser ke sutradara setelah Lucasfilm berpisah dengan Colin Trevorrow. Selain pemeran tokoh utama (Rey, Finn, Kylo Ren, Poe Dameron, dan lainnya). Menurut Lucasfilm, Episode IX akan menutup era Skywalker sebelum melanjutkan trilogi berikutnya, yang akan digarap sutradara The Last Jedi, Rian Johnson, dengan karakter baru.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait