Tayang Perdana, Pemain dan Kru Sinetron Siluman Ular Gelar Syukuran

Supriyanto | 8 Januari 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MNC Pictures memproduksi serial drama legenda Siluman Ular yang tayang tiap Senin hingga Jumat, pukul 21.00 WIB, di MNCTV.

Siluman Ular diklaim berbeda dari sinetron fiksi yang pernah ada. Serial yang disutradarai Amin Ishaq hadir dengan audio visual kekinian dan didukung dengan grafis juga animasi 3D yang lebih mendekati real visual.

Serial yang diangkat dari cerita rakyat India di MNCTV itu dipercaya akan mendapat perhatian penonton setianya. Alasannya, selain dibintangi para pemain muda berbakat, juga memiliki cerita yang kuat serta penuh adegan mengharukan dan percintaan.

Senin, 7 Januari 2019 serial Siluman Ular mulai tayang perdana. Tepat pukul 21.00 WIB, para pemain dan kru gelar acara Nobar (nonton bareng) di lokasi syuting, kawasan Cibubur.

Bintang muda seperti Sahila Hisyam, Kevin Andrean, Zidni Adam, Sylvia Fully, Cinta Brian, Mayang Yudittia, Chantiq Schagerl, Herdin Hidayat, Raja Samseng, Ari Febriansyah serta aktris senior Minanti Atmanegara yang terlibat di Siluman Ular tampak hadir.

 Mereka berbaur dengan puluhan anak yatim dari panti asuhan sekitar lokasi syuting menyaksikan tayangan perdana Siluman Ular di MNC TV.

Usai menonton, pemain dan kru serta anak yatim menggelar syukuran, doa bersama dila jutkan dengan potong tumpeng.

Acara tersebut juga dihadiri EVP Production & Operations MNC Pictures, Muhammad Soufan dan Yudho Indrowiyono selaku Producer.

"Kami berharap Siluman Ular dapat menghibur dan bisa diterima oleh masyarakat," ucap Muhammad Soufan yang diamini pemain dan kru kemudian bertepuk tangan.

Tak hanya para petinggi MNC Picture, para pemain juga memanjatkan doa dan harapan yang sama. Sahila Hisyam mengaku Siluman Ular di MNC TV sangat berbeda dan lebih dari sekedar tontonan keluarga.

Sahila mengaku antusias bermain di Siluman Ular. Pasalnya sebagai aktris dirinya tertantang memerankan sosok siliman ular yang lembut.

"Sinetron ini jadi siluman ular, tantangan banget buat aku. Ini tantanganya aku harus membayangkan nangis tapi cuma gara-gara suara suling. Itu susah banget," pungkas Sahila Hisyam.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait