Syuting di Ambon dan Maluku, Ge Pamungkas Terpukau Indahnya Alam Indonesia

Abdul Rahman Syaukani | 27 Agustus 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ge Pamungkas menjalani syuting di Ambon dan Maluku untuk film terbarunya bertajuk Kapal Goyang Kapten. Ge menjalani syuting di sana sekitar 18 hari.

"Syutingnya di Maluku dan Ambon, di Pulau Kei, Pulau Bayer," kata Ge Pamungkas saat ditemui di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (26/8).

Di film yang mengangkat cerita tentang pembajakan kapal tersebut, Ge Pamungkas berperan sebagai Daniel yang berasal dari keluarga kaya, pengin mandiri, namun terjebak ke jalan yang salah.

"Aku berperan sebagai Daniel, karakternya anak manja dari keluarga orang kaya, anak tunggal, dan dia lagi dilema enggak mau hidup seperti ini terus, pengin mandiri. Disaat dia pengin mandiri, bapaknya menentang, dia pergi dari rumah, kabur ke Ambon, di situ dia terjebak membajak kapal," ungkapnya.

Ge Pamungkas mengaku kagum akan indahnya alam Indonesia ketika menjalani syuting film Kapal Goyang Kapten. Dia pun jadi mengerti kenapa orang asing betah berlama-lama tinggal di bumi pertiwi.

"Seru banget syuting di Ambon dan Maluku. Benar sih apa kata bule tentang Indonesia. Indonesia itu surga di dunia karena tempatnya bagus banget," papar Ge Pamungkas.

Selain Ge Pamungkas, pemain Kapal Goyang Kapten lainnya adalah Yuki Kato, Babe Cabita, Muhadkly Ancho, Mathias Muchus dan yang lainnya.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait