Marion Jola Jauh Lebih Terkenal, Apa Kabar Maria Simorangkir?

Indra Kurniawan | 26 Desember 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perhelatan Indonesian Idol 2018 melahirkan juara pertama Maria Simorangkir. Meski sempat dipuja-puji penikmat musik Tanah Air, karier Maria seperti jalan di tempat.

Tak pernah kami melihat aksi atau mendengar dua single perdana Maria, "Yang Terbaik" dan "Yakin Bahagia", di TV dan radio. Di YouTube, video musik kedua single tersebut masing-masing dilihat 974 ribu kali dan 852 ribu kali.

Kepopuleran Maria Simorangkir disebut kalah jauh dengan Marion Jola. Meski tersingkir dari top 6 Spektakuler Show Indonesian Idol 2018, nama Marion dalam kurun setahun langsung meroket.

Sederet penghargaan baik lokal maupun internasional berhasil disabet Marion Jola. Selain itu, debut album perdana "MARION" yang dibidani oleh Nino "RAN" serta Lale dan Ilman "Maliq & D'Essentials mendapat sambutan hangat masyarakat.

Apa kabar Maria Simorangkir? Sulit rasanya Maria mengimbangi, apalagi melampaui capaian Marion. Single anyar Maria "I Don't Want To" yang rilis 8 November lalu kurang terdengar gaungnya. Di YouTube saja, klipnya baru dilihat 367 ribu kali.

"Padahal label Universal Indonesia udah tuker manager Mario Jola yang dulu dikasih ke Maria dengan tujuan manager Marion Jola yang dulu bisa memanage Maria agar booming seperti Marion. Tapi tetap aja jalan di tempat," komentar akun @ciw#### di YouTube. 

Pihak label, manajemen, dan Maria Simorangkir sendiri tampaknya harus berusaha lebih keras agar tidak bernasib sama dengan jawara-jawara Indonesian Idol sebelumnya yang kalah populer dari yang sudah lebih dulu tersingkir. 

(kur/ari)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait