Jennifer Aniston Cemburu Pada Kesempurnaan Jennifer Lopez di Red Carpet

Vallesca Souisa | 6 Agustus 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sama-sama berusia 52 tahun, sama-sama populer, Jennifer Aniston merasa terkesima dengan Jennifer Lopez. Tak hanya soal penampilan fisiknya secara keseluran, tapi juga tentang bagaimana dia membawa dirinya di berbagai kesempatan acara. Bahkan cara berpose pun, menurutnya Jennifer Lopez sempurna, memiliki ciri khasnya. Kadang Jennifer Lopez membuatnya cemburu. 

Aniston ingin berlajar dari Lopez, gimana bisa sesempurna itu. “Saya ingin tahu, apa yang membuat penampilannya di red carpet begitu memukau, seperti magnet. Semua orang akan terkesan, setiap mata pasti tertuju padanya,” ungkap Jennifer Aniston, saat diwawancarai majalah InStyle. 

Saking luar biasanya, bahkan sekalipun Lopez sedang dalam keadaan marah pada seseorang, di red carpet dia bisa menutupi semua itu nyaris sempurna. “Senyumnya, sorot matanya, bahasa tubuhnya, sampai bagaimana dia berpose di atas red carpet. Dia ratunya. Dia memang seorang penghibur sejati,” imbuh Aniston. 

Sementara Jennifer Aniston sendiri merasa masih melewati fase-fase stres, bingung, menjelang gala, atau acara-acara red carpet dimana semua mata menyorotnya, dimana semua kamera membidiknya. Kadang, ada kalanya tidak mood, tapi dia harus tetap tampil secantik-cantiknya, menghibur.

“Para seleb menyewa stylist untuk penampilan mereka di red carpet. Stylist tidak hanya mengatur gaun apa yang kau kenakan, aksesoris, tata rambut, tapi terkadang juga mengatur bagaimana kita berpose! Saya tidak pernah melakukannya, sampai meminta stylist mengatur pose saya. Tapi kalau melihat Lopez, saya berpikir, apa memang perlu? Saya tidak tahu bagaimana harusnya yang benar berdiri dan berpose di atas red carpet, saya hanya melakukan yang terbaik yang saya bisa,” papar Aniston. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait