Jennifer Aniston Berpose Tak Pakai Celana di Kover Majalah Interview

Binsar Hutapea Rabu, 12 Pebruari 2020 21:30:23
Jennifer Aniston tampil di sampul depan Majalah Interview. (Interview Magazine)

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Aniston tampil di sampul depan Majalah Interview. Tampak wanita yang berulang tahun pada 11 Februari kemarin ini berpose seksi tanpa menggunakan celana. 

Di kover majalah itu, mantan Brad Pitt ini mengenakan pakaian dalam hitam bikinan Alaïa dengan atasan jaket kulit hitam oversized dan sepatu bot setinggi lutut keluaran Celine yang juga berwarna hitam. Sementara di bagian dalam majalah, Jennifer Aniston juga terlihat memamerkan beberapa pose yang tak kalah seksi. 

(Interview Magazine)
(Interview Magazine)

Adapun di majalah tersebut, Jennifer Aniston diwawancarai oleh Sandra Bullock. Keduanya berkenalan bertahun-tahun lalu karena sama-sama pernah berkencan dengan  bintang serial televisi The O.C., Tate Donovan.

Dalam wawancara tersebut, kedua aktris papan atas ini membahas mengenai mabuk whiskey, stereotipe di Hollywood, dan cara Jennifer Aniston tetap bergembira dan berpandangan positif terhadap kemunduran yang pernah dialaminya. 

(Interview Magazine)
(Interview Magazine)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.