Viral Video Kembaran Jennifer Aniston Mengucapkan Dialog Friends, Persis Banget!

Vallesca Souisa | 23 Agustus 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua hari lalu viral di jagat maya video seorang wanita mirip Jennifer Aniston sedang melakukan lip-sync dari salah satu dialog tokoh Rachel di serial Friends. Video ini sendiri diunggah di akun Instagram Friends, langsung menjadi perhatian.

Di bawah postingan tersebut, tertulis caption, “Jadi, kau mau mengatakan ini bukan Jennifer Aniston? Minggu ini #FanFriday didedikasikan untuk kembarannya Rachel, yang tampak sangat meyakinkan @she_plusthree.” Dalam video tersebut adalah Lisa Tranel, yang memiliki kemiripan dengan Jennifer Aniston.

Lisa Tranel dalam video tersebut mengikuti dialog Rachel, “Saya ingin berhenti, tapi kemudian saya berpikir saya harus tetap di sini. Lalu saya berpikir lagi, kenapa seseorang harus tinggal dalam satu pekerjaan yang sangat menuntut, hanya karena dia sangat tertarik pada bidang itu. Dialog ini adalah dialog Rachel Green dalam salah satu episode di serial Friends.

Video ini telah menarik lebih dari 3,5 juta penonton dan terus naik. Video singkat ini juga dibanjiri banyak komentar netizen. “Kemiripannya luar biasa,” tulis salah satu pengguna Instagram.

“Saya pikir tadi, ini memang Jennifer,” ungkap netizen lainnya

“Saya benar-benar terkecoh!” tulis netizen.

Friends memang jadi pembicaraan lagi sejak rilis Friends Reunion beberapa bulan lalu. Jennifer Aniston kembali menjadi sorotan. Ia bahkan dirumorkan cinlok dengan David Schwimmer saat syuting Friends Reunion. Namun isu ini segera

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait