Teaser Single Lisa Blackpink Menuai Pujian

Rara Dwi Citra (magang) | 11 September 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lisa Black Pink baru saja merilis teaser single debutnya. Teaser ini dirilis pada 8 September lalu dan menembus 16 juta penonton hingga menduduk posisi trending ke-5. Meski hanya berdurasi 15 detik, teaser ini mampu membuat para penggemar Lisa Black Pink tak sabar menanti solo pertamanya. Hal ini dapat dilihat dari ribuan respon netizen memenuhi kolom komentar.

“I can’t believe in about two hours and a half this queen will release her first solo!!! I’m soooo excited!!!” ujar salah satu netizen. Tak hanya netizen biasa yang menyambut lagu solo dari Lisa Black Pink. Salah satu YouTuber ternama, Primadita Rachmawati, pun ikut memenuhi kolom komentar, “LALISA MANOBAN AMAZING SOLO!!! HAYU SEMANGATTTTT!!!” tulisnya.

Teaser ini juga menampakkan Lisa sedang berdiri dan berjalan di lorong menggunakan gaun yang indah, sepatu boots, dan mahkota. Terlihat gayanya yang sedang mengendarai motor. Melihat Lisa menggunakan gaun dan properti tersebut, banyak pujian dan sorotan karena pada biasanya Lisa selalu menggunakan pakaian simpel dan enerjik.

Pada video teaser tersebut juga ada pemunculan orang yang mencuri perhatian para penonton. Orang tersebut diduga Lee Jung Lee, penari sekaligus koreografer yang saat ini tengah mengikuti Street Woman Fighter.

Saat perilisan lagu solonya, Lisa menjadi bintang tamu di program The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Hal ini langsung diumumkan di akun instagram resmi The Tonight Show Starring Jimmy beberapa waktu lalu. Kabarnya juga, Lisa Black Pink menjadi solois K-Pop pertama yang akan muncul dan tampil membawakan lagu solonya di The Tonight Show, hal tersebut menjadi sebuah kebanggaan pada program tersebut.

Pihak Naver Now juga mempersiapkan Lisa untuk menampilkan perayaan debutnya hingga menyanyikan lagu-lagu solonya secara live pada 14 September 2021 pukul 18.00 WIB. Selain itu, Lisa akan berbincang dengan BLINK serta acara ini dipandu langsung oleh Lisa. Tunggu kehadirannya untuk para BLINK!

 

Penulis : Rara Dwi Citra (magang)
Editor: Rara Dwi Citra (magang)
Berita Terkait