Trio Dar Der Dor, Jirayut Afisan Bangga Disandingkan dengan Ruben Onsu dan Irfan Hakim

Ari Kurniawan | 14 September 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berangkat dari Thailand untuk mengikuti kontes Dangdut Academy Asia 4, Jirayut Afisan menapat tempat istimewa di hati masyarakat Indonesia. Setelah ajang tersebut rampung, Jirayut pun tidak langsung pulang. Pria kelahiran 24 Februari 2001 itu mendapat banyak tawaran pekerjaan di sini. 

Selain sebagai penyanyi, Jirayut Afisan juga mendapat kesempatan untuk menjajal dunia seni peran hingga jadi presenter. Saat ini, Jirayut dipercaya Indosiar untuk memandu program Bintang Pantura 6, bersama Ruben Onsu dan Irfan Hakim. Ketiganya mendapat julukan Trio Dar Der Dor.

Jirayut Afisan bersyukur bisa disandingkan dengan Ruben Onsu dan Irfan Hakim, yang dikenal sebagai presenter papan atas di Indonesia. "Aku bersyukur banget bisa berdiri sama orang-orang hebat," ucapnya, dalam jumpa pers virtual Semangat Senin Indosiar, Senin (13/9).

 

Bukan hanya rekan kerja, bagi Jirayut Afisan, Ruben Onsu dan Irfan Hakim merupakan soso guru. Ruben dan Irfan selalu memberi bimbingan dan masukan berharga. "Mereka baik, selalu ngajarin aku, lindungin aku, kalau aku ada salah selalu bimbing terus. Aku senang banget bisa dipercaya dibikin Trio Dar Der Dor, digabung sama host ternama, nggak nyangka," ungkapnya. 

Meski sibuk sebagai presenter, Jirayut Afisan tidak sepenuhnya meninggalnya dunia tarik suara. Anak ketiga dari empat bersaudara itu baru saja merilis single terbarunya yang diberi judul Rindu Luar Biasa. Lewat lagu ini Jirayut meluapkan rasa rindunya pada keluarga di kampung halaman, setelah sekitar dua tahun tak bisa pulang. 

“Cerita lagu ini sebenarnya tentang rindu, baik kepada pasangan ataupun keluarga setelah berpisah lama. Untuk aku sendiri, lagu ini lebih ke orang tua karena aku sudah mau dua tahun nggak pulang ke Thailand, cuma bisa komunikasi dengan keluarga lewat telepon,” ungkap Jirayut Afisan

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait