Dwayne Johnson Tamat, Jason Momoa Resmi Tampil di "Fast and Furious 10" Jadi Lawan Vin Diesel

Supriyanto | 31 Januari 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dwayne Johnson memastikan dirinya tidak akan bergabung lagi dalam franchise film Fast and Furious. Hal tersebut ditegaskan oleh aktor yang dipanggil The Rock itu pada akhir Desember 2021 lalu. Meski demikian film Fast and Furious tetap berlanjut ke babak baru.

Kabar mengejutkan pun muncul dari franchise film Fast and Furious, di mana bintang film Aquaman, Jason Momoa bergabung dalam jajaran cast Fast and Furious 10. 

Jason Momoa bakal tampil beradu akting dengan Vin Diesel. Hal itu diketahui lewat sebuah unggahan akun The Fast di Twitter.

“Keluarga Fast and Furious makin besar. Selamat datang Jason Momoa #F10,” tulis akun @TheFastSaga pada Sabtu (29/1).

Dalam pengumumman tersebut juga memuat sebuah poster Jason Momoa tampil mengenakan tuxedo dan dasi hitam dengan background berwarna biru, merah dan putih.

Tak ada penjelasan apa-apa terkait karakter yang akan dimainkan oleh Jason Momoa dan apakah ia menjadi musuh utama atau protagonis bersama Vin Diesel cs.

Film yang diberi nama sementara Fast and Furious 10 itu disutradarai oleh Justin Lin. Rencananya film itu dijadwalkan tayang pada 19 Mei 2023.

Setelah menyutradarai seri ketiga hingga keenam, Lin kembali ke waralaba untuk memimpin F9: The Fast Saga, yang dibuka di bioskop pada musim panas lalu.

Film itu diharapkan dibintangi oleh pemeran Fast and Furious sebelumnya seperti Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, Sung Kang, dan Charlize Theron sebagai Cipher yang sangat jahat.

Sebelumnya Dwayne Johnson dengan Vin Diesel sempat berkonflik. Dalam sebuah wawancara dibahas soal posting Instagram Vin Diesel.

"Saya mengatakan ini karena cinta ... tetapi Anda harus muncul, jangan sampai franchise berhenti, Anda memiliki peran yang sangat penting untuk dimainkan," Vin Diesel menyindir tokoh Luke Hobbs, yang pertama kali muncul di Fast Five pada 2011.

Dwayne Johnson pun terkejut dengan kabar yang beredar.

“Juni lalu, ketika Vin dan saya benar-benar terhubung bukan melalui media sosial, saya mengatakan kepadanya secara langsung - dan secara pribadi - bahwa saya tidak akan kembali ke waralaba. Saya tegas namun ramah dengan kata-kata saya dan mengatakan bahwa saya akan selalu mendukung para pemain dan selalu mendukung waralaba untuk sukses, tetapi tidak ada kemungkinan saya akan kembali," kata Dwayne Johnson 

"Saya juga berbicara secara pribadi dengan mitra saya di Universal, yang semuanya sangat mendukung karena mereka memahami masalahnya,” tambah Dwyne Johnson.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait