Usai Cerai dengan Lisa Bonet, Jason Momoa Tinggal di Mobil

Indra Kurniawan | 31 Januari 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua minggu lalu, aktor Jason Momoa (42) dan Lisa Bonet (53) mengumumkan perpisahannya setelah menjalani pernikahan selama 16 tahun. Usai cerai, Momoa saat ini tinggal di mobil karavan miliknya yang diparkir di halaman rumah salah satunya temannya.

Jason Momoa dan Lisa Bonet mengejutkan banyak penggemar ketika mereka mengumumkan perceraian mereka awal bulan ini. Dalam pernyataan bersama mereka, keduanya berbicara mengenai banyak perubahan yang terjadi dalam pernikahannya akibat sebuah revolusi yang sedang berlangsung. "Jadi kami membagikan kabar kami berpisah," ucap bintang film Aquaman.

Sejak berpisah, dilaporkan Daily Mail, Jason tinggal di mobil karavan miliknya. Bukan rumah mobil yang lusuh dan berkarat, melainkan karavan Ford RV dengan fasilitas mewah di dalamnya layaknya hotel berbintang. Mobil itu diparkir di halaman rumah salah satu temannya, tak jauh dari rumahnya yang kini ditinggal Lisa Bonet dan anak-anaknya, Nakoa-Wolf dan Lola Iolani.

Ini adalah karavan EarthRoamer XV-LTi 026 berwarna gelap yang bahkan telah disesuaikan dengan keinginan sang bintang. Bagi pria kelahiran 1 Agustus 1979 itu tinggal di dalam mobil bukan hal yang aneh. Dia sering bepergian dan berpetualang dengan menggunakan mobil tersebut.

Pada 2018 ia bahkan membawanya ke pemutaran perdana Aquaman. Karavan senilai 750 ribu euro atau setara 12 miliar rupiah itu adalah karavan yang sempurna dan mewah dengan segala fasilitasnya.

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun, “Dia cukup sering tinggal di sana dan memilih untuk tidur di sana daripada menyewa hotel sehingga dia bisa dekat dengan pantai. Dia benar-benar bukan tipe orang yang membutuhkan jet pribadi dan resor mewah."

Kekayaan bersih Momoa diperkirakan oleh Forbes sekitar 14 juta dolar AS atau setara 201,4 miliar rupiah. Angka yang fantastis bukan? 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait