Angkat Isu Perdagangan Daging Anjing, Film Marley Dibintangi Tyas Mirasih dan Tengku Tezi

Ari Kurniawan | 16 Februari 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tyas Mirasih bakal beradu akting dengan Tengku Tezi di film berjudul "Marley". Film ini mengangkat isu sosial tentang daging anjing yang diperdagangkan untuk konsumsi manusia.

"Film pertama di Indonesia yang diperankan oleh seekor anjing pitbul menjadi film yang punya nilai sosial yang tinggi," tulis Tyas Mirasih di Instagram, Selasa (15/2).

Tyas Mirasih mengunggah cuplikan trailer film itu antusias. Melalui instagramnya, ia membagikan bocoran film yang diproduksi oleh Denny Siregar Production itu.

"Maraknya penangkapan anjing untuk dijadikan santapan menjadi alasan @dennysiregarproduction memproduksi Film ini," ujar Tyas Mirasih. 

Tyas Mirasih juga mengumumkan jadwal rilis film Marley yang bakal tayang 17 Maret 2022. Ia pun mengajak masyarakat untuk menonton karena tiket yang terjual bakal didonasikan untuk shelter-shelter anjing yang membutuhkan.

"Mari nonton sambil menyelamatkan hewan-hewan, karena sebagian tiket hasil penjualan akan didonasikan untuk shelter shelter yang membutuhkan," kata Tyas Mirasih.

Dalam trailer tersebut, diperlihatkan anjing-anjing yang ditangkap dan dibawa ke tempat penjagalan. Kemudian, salah satu anjing pitbull berhasil kabur dari penjagalan tersebut. 

Trailer film Marley juga diunggah akun Instagram Denny Siregar Production tepat di hari kasih sayang. "Seekor sahabat tidak pernah berdusta tentang Cinta," tulis akun tersebut. 

"Film pertama yang diperankan oleh seekor anjing pitbul Di Indonesia menjadi film yang punya nilai sosial yang tinggi," lanjut akun Instagram Denny Siregar Production.
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait