Pengabdi Setan 2: Communion Segera Edar di Bioskop, Akankah Melampaui Jumlah Penonton Kukira Kau Rumah?

Indra Kurniawan | 16 Februari 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu film Indonesia paling ditunggu tahun ini segera tayang. Dalam waktu dekat, Film Pengabdi Setan 2: Communion siap meneror penonton seluruh jaringan bioskop Tanah Air. 

Lewat Twitter sang sutradara, Joko Anwar, pada Senin (14/2) membagikan teaser poster dari Pengabdi Setan 2. Dalam poster tertulis 17 Februari 2022 yang tampaknya menjadi tanggal perilisan poster resmi Pengabdi Setan 2. 

"Dia semakin dekat! Sudah siap? #PengabdiSetan2," cuit Joko Anwar. 

Hari ini, Selasa (15/2), Joko Anwar membagikan teaser Pengabdi Setan 2 bikin penggemar bernama Rizki Altorik. Dalam teaser tampak adegan-adegan yang bisa bikin bulu kuduk merinding. 

"Keceh!" sebut Joko Anwar. 

Pengabdi Setan 2 dibintangi oleh Tara Basro, Bront Palarae, Jourdy Pranata, Endy Arfian, Ayu Laksmi, dan Fachri Albar. Film ini kelanjutan dari Pengabdi Setan yang menjadi film Indonesia terlaris 2017 dengan 4.206.103 penonton.

Melihat tren penonton film Indonesia di bioskop sedang naik, Pengabdi Setan 2 tampaknya tidak akan kesulitan mengumpulkan ratusan ribu penonton dalam waktu singkat. Yang menjadi pertanyaan akankah melampaui jumlah penonton Kukira Kau Rumah yang diproduseri Prilly Latuconsina?

Kukira Kau Rumah hingga dua minggu penayangan di bioskop telah ditonton 2 juta penonton dan akan terus bertambah mengingat jumlah layar yang memutar film produksi Sinemaku Pictures dan MD Pictures masih sangat banyak. Pengabdi Setan 2 sendiri diperkirakan edar setelah Lebaran.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait