Idolakan Sonny Joss, Clarisa Arda Tak Menyangka Bisa Jadi Teman Duet

Supriyanto | 1 April 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi muda Clarisa Arda mengaku sudah cukup lama mengidolakan musisi campur sari Sonny Joss. Tak disangka, sosok yang ia kagumi bisa kini bisa jadi teman duetnya. 

Clarisa Arda dan Sonny Joss berduet membawakan lagu campursari berjudul Sumi Sumi dan Madiun Ngawi. Clarissa banyak menggunakan bahasa Jawa di lagu tersebut. 

"Menggunakan bahasa Jawa juga. Alhamdulillah bisa lancar. Excited banget. Lagu campursari banyak yang suka. Semoga populer lagunya, harapan yang terbaik saja," kata Clarisa.

Pertemuan tak sengaja di label Seven Star Record antara Clarisa Arda dan Sonny Joss jadi proyek yang membanggakan lewat single Sumi Sumi dan Madiun Ngawi.

"Ini bukan single pertama. sudah ada beberapa. Sonny Joss idola saya. Musik campursari ini bisa dibilang hobi juga. kalau untuk Sumi Sumi ngikuti orginal song-nya. Untuk Madiun Ngawi ada variasinya," ungkap Clarisa.

Bangga luar biasa dirasakan Clarisa Arda bisa mendapat kepercayaan Sonny Joss untuk nyanyi bareng. Menurut Clarisa pertemuannya dengan Sonny sungguh di luar dugaan. 

"Kami lagi di studio, mas Sonny dengerin suara aku. Entah kenapa mas Sonny bilang suaraku bagus. Dari situ kami terus komunikasi," tuturnya. 
 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait