Beby Tsabina Tampil Colorful di Video Klip Muda,  Soundtrack Film Naga Naga Naga

Supriyanto | 10 Juni 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Beby Tsabina merilis single berjudul Muda pada 20 Mei 2022 lalu. Lagu tersebut sekaligus menjadi soundtrack film Naga Naga Naga yang dimainkan Tsabina bersama Wulan Guritno dan Tora Sudiro garapan Citra Sinema dan MD Pictures.

Di bawah naungan MD Musik Indonesia sebagai label rekaman produksi, ‘Muda’ yang dinyanyikan Beby Tsabina mengangkat tema Kita Muda Kita Bisa.

Diharapkan lagu ini mampu memotivasi kaum millenials untuk terus bermimpi, bersatu, dan berusaha keras dengan semangat pantang menyerah untuk menggapai cita-cita mereka.

Lagu tersebut juga berhubungan dengan sosok Monaga di film Naga Naga Naga yang diperankan oleh Cut Beby Tsabina. Film yang disutradarai Dedy Mizwar itu tentang drama keluarga yang mengangkat rasa nasionalisme.

Kini Cut Beby Tshabina merilis Official Video ‘Muda’ dengan nuansa colorful. Tema dari Official Video ‘Muda’ memang dibuat sangat fresh dengan menghadirkan look Monaga dan pribadi Beby Tshabina didalamnya. 

Tampil dengan gaya yang menggemaskan, Beby terlihat begitu ceria dan penuh dengan semangat. Selain itu nuansa colorful yang lekat dengan jiwa muda juga dipilih menjadi tema besar dalam official video kali ini. 

Film “Naga Naga Naga” akan direncanakan tayang serentak di bioskop di seluruh Indonesia mulai tanggal 16 Juni 2022. “Naga Naga Naga” adalah film untuk keluarga yang berusaha mempertahankan nilai-nilai nasionalisme sebagai tema utama yang dikemas dengan pendekatan yang ringan dan menghibur, disajikan dengan apik untuk memberikan inspirasi bagi kaum milenial. 

Official video ‘Muda’ sudah dapat dinikmati pada tanggal 8 Juni 2022 Premier pukul 17.00 hanya di channel YouTube resmi MD Music. https://www.youtube.com/user/MDMUSICID

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait