Tak Hanya Akting, Mahen Juga Isi Soundtrack Film My Sassy Girl

Ari Kurniawan | 20 Juni 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengawali karier sebagai penyanyi, Petrus Mahendra atau lebih dikenal dengan panggilan Mahen, merambah ke dunia akting. Mahen ikut bermain dalam film My Sassy Girl, bersama Jefri Nichol, Tiara Andini, dan Nuca. Video Klip karya terbaru dari Mahen resmi dirilis Falcon Music pada 16 Juni 2022.

Selain berakting, Mahen juga diberi kesempatan untuk mengisi soundtrack film ini, lewat karyanya yang berjudul "Terbiasa Sendiri". "Jujur senang banget dikasih kesempatan main film dengan cast lain yang luar biasa juga, bahkan ada Tiara dan Nuca, yang notabenenya penyanyi juga, dan aku dikasih kesempatan untuk mengisi soundtrack ini, benar-benar merasa feel blessed banget-benar-benar berarti banget. Karena, aku jadi punya pengalaman baru lagi, dan jujur aku senang banget sih," ujarnya.

Dalam proses penggarapan single lagu ini, Mahen mengaku memiliki tantangan tersendiri. "Proses pembuatan lagunya memakan waktu 2 hari, dan sebisa mungkin ikut terjun kedalam suasana filmnya juga. Jadi senang banget karena ini tantangan baru buat aku," katanya.

Merangkai cerita film My Sassy Girl kedalam sebuah lirik, cerita dalam lagu ini dibuat Mahen related dengan cerita filmnya. "Lagu ini tuh menceritakan tentang orang yang sudah cape banget dengan cinta. Kalau lo sayang sama gua, gua saya sama lo, ayo dong serius. Ketika lo main-main sama gua, ya udah gua juga udah terbiasa sendiri kok. Gua ga bakal sesakit yang lo pikir, tapi ketika gua mulai suka dan cinta sama seseorang, gua harap orang itu seserius itu loh," jelasnya.

Mahen juga mengungkapkan, pesan yang ada didalam lagu ini sangatlah dalam." Kesakitan soal cinta yang kamu alami sekarang, masa lalu atau masa datang, percayalah itu akan membuat kamu semakin kuat dalam arti kamu akan menerima segala anugerah, karena Tuhan tahu yang terbaik untuk kamu. Semoga masyarakat Indonesia dapat menerima karya terbaru saya dan juga film My Sassy Girl yang tayang dibioskop," tutupnya.

Film yang akan tayang pada tanggal 23 Juni 2023 diseluruh bioskop Indonesia ini, akan diperankan oleh Jefri Nichol dan Tiara Andini, film My Sassy Girl.juga diperankan oleh Raja Giannuca, Petrus Mahendra, Ibnu Wardani, Surya Saputra, Indy Barends, Ferry Salim, Aida Nurmala, Vonny Cornelia, Mahalini Raharja, Axel Mathew, Anrez Adelio, Dewa Dayana, Jaja Miharja, Maudy Efftonisa, Ence Bagus, dan Iyan Darmawan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait