Kemistri Jefri Nichol dan Tiara Andini Sukses Bikin Baper

Ari Kurniawan | 21 Juni 2022 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Falcon Pictures me-remake film Korea berjudul "My Sassy Girl". Film ini mempertemukan Tiara Andini dan Jefri Nichol sebagai bintang utama. 

Meski baru pertama kali main bareng, kemistri yang ditunjukkan Tiara Andini dan Jefri Nichol menuai banyak pujian. Pengamat film Shandy Gasela mengungkapkan, remake film My Sassy Girl versi Indonesia lebih baik dari versi Hollywood.

"Dibanding versi Hollywoodnya, ini lebih menarik dan enak buat diikuti. Serta berkat debut Tiara Andini yang luar biasa mengesankan jadi cewek aneh. Emang masih ada yang nggak masuk akalnya namun juga lucu dan heart warming," tulisnya di Twitter.

Hal senada juga disampaikan oleh akun yang membahas film, Cenayang Film. "Seasyik versi Koreanya, meski yang belum nonton Koreanya tetep bisa menikmati yang versi indonya. Dialog manis, keju kejuan asyik sekali buat dinikmati," terangnya.

"Berhasil menghadirkan semua kemanisan dan emosi dari versi aslinya dengan warna Indonesia banget. (Specifically thats way loncing dekat dengan HUT Jakarta?)...Jakarta Banget. Cantik, Emotionally Engageded dan Manis Banget!" tulis akun vincentjose.

Bukan hanya mereka yang terbiasa mengamati film-film Indonesia saja yang merespon positif film My Sassy Girl. Kalangan millenial hingga Gen Z yang mendapatkan kesempatan terlebih dulu menonton film ini sebelum tayang dibioskop juga memberikan reaksi positif.

Seperti yang disampaikan oleh Mooya. "Beneran deh My Sassy Girl seru banget, tadi seisi studio ketawa ketawa. Semoga di hari perdana tayang bisa memuaskan masyarakat yaaa. karna aku pribadi enjoy banget nontonnya, gemesss," tulisnya

My Sassy Girl dibintangi Nichol, Tiara Andini, Raja Giannuca, Petrus Mahendra, Ibnu Wardani, Surya Saputra, Indy Barends, Ferry Salim, Aida Nurmala, Vonny Cornelia, Mahalini Raharja, Axel Mathew, Anrez Adelio, Dewa Dayana, Jaja Miharja, Maudy Efftonisa, Ence Bagus, dan Iyan Darmawan. Film ini akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 23 Juni 2022.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait