Kisah Cinta Fildan DA4 yang Suka Cemburu Karena Sang Istri Dulunya Kembang Desa

Vallesca Souisa | 5 Juli 2022 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ngobrol bareng Fildan Rahayu, jebolan DA4 asal Bau-Bau, Sulawesi Tenggara itu seru banget dan banyak hal-hal yang tak terduga keluar dari pria yang telah memiliki dua anak ini. Di luar single terbarunya “Cahaya” yang menyayat hati, Fildan banyak berbagi soal kehidupan personalnya dalam Bintang of The Month Juli ini. 

Episode pertama Bintang of The Month Juli bersama Fildan bicara tentang 7 Fakta Seputar Fildan. Menguji fakta-fakta ini, apakah benar ? Salah satunya adalah, katanya nih, Fildan suka cemburu dengan Salmiaty sang istri, karena dulunya adalah bunga desa. Benar ngak, sih?

“Betul, setuju. Dia auranya berbeda dari perempuan lain. Matanya besar, tatapannya bersinar, hidungnya mancung, body-nya bagus, dan putih. Banyak banget yang mengejar dia,” ungkap Fildan. Samiaty berbeda, dan sejak kali pertama bertemu, di hati Fildan ada sesuatu yang bergetar. Ada chemistry, katanya. 

Tapi saingannya banyak! Demikian cetus Fildan. Bersyukur, Fildan dianugerahi dengan talenta yang luar biasa. Bisa menyanyi, bisa bermain musik. “Bagaiman cara menyingkirkan saingannya, salah satunya dengan lagu. Saya mainkan lagu “Rumor”-Butiran Debu, itu di tahun 2012 lagunya lagi happening banget. Ketika saya mainkan, direkam oleh kakak saya, dan kemudian dikasih ke Aty. Itu salah satu strategi,” cerita Fildan. 

Koneksi terjalin. Tapi, Fildan ada pacar saat itu. Karena merasa ingin serius dan merasa “jodoh” dengan Aty, Fidan memutuskan terlebih dahulu hubungannya dengan pacar yang katanya masih “cinta monyet” ini. Setelah single, baru Fildan berani mengambil langkah serius mendekati Aty, menjadikannya kekasih. Setelah pacarana dengan Aty selama 4 tahun, Fildan kemudian menikahinya. Sampai hari ini mereka telah dikaruniai dua orang anak, dan sedang menanti yang ketiga. Saat ini, Aty tengah mengandung anak yang ketiga.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait