Afgan, Rossa, dan Raisa Siapkan Kolaborasi Istimewa untuk Malam Puncak HUT Ke-32 SCTV

Ari Kurniawan | 20 Agustus 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Afgan, Rossa, dan Raisa bakal berkolaborasi di malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-32 SCTV, yang bakal berlangsung pada Rabu, 24 Agustus 2022.

Acara bertajuk XtraOrdinary ini akan disiarkan langsung dari Studio 6 EMTEK City, Daan Mogot, Jakarta Barat, mulai pukul 18.30 WIB. SCTV menghadirkan  tata panggung megah yang terbagi dua, yakni di indoor dan outdoor.

Bukan sekadar bernyanyi, Raisa, Afgan, dan Rossa sudah menyiapkan koreografi khusus untuk penampikan mereka nanti.

"Akan ada satu kolaborasi bersama Yaya (Raisa), sama Ocha (Rossa), terus kita bakal bawain lagu kita," kata Afgan, dalam jumpa pers virtual, Jumat (19/8).

"Yang seru itu sih nanti akan ada latihan koreonya hari Senin. Itu kita belum kebayang sih sebenarnya akan kayak gimana," lanjutnya.

Afgan sendiri mengaku belum tahu banyak soal gerakan tari yang akan dia lakukan bersama Rossa dan Raisa. "Masih belum kebayang sih akan gimana. Bukan koreo yang gimana-gimana banget sih. Paling cuma movement yang lucu-lucuan aja. Blocking, gitu-gitu," tuturnya.

Raisa yang juga hadir dalam sesi konferensi pers, mengatakan koreografi nantinya bakal membikin penampilannya bersama Afgan dan Rossa layaknya sebuah grup vokal.

"Pokoknya sesuatu yang bakal bikin penampilannya tuh kaya satu warna gitu lah. Kita bertiga jadi trio gitu, bukan sendiri-sendiri, tapi benar-benar jadi trio. Grup vokal," pungkas Raisa.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait