Raisa Deg-degan Jelang Kolaborasi Perdana dengan Rossa dan Afgan

Indra Kurniawan | 22 Agustus 2022 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk kali pertama, Raisa akan berkolaborasi dengan Afgan dan Rossa. Mereka akan menjelma menjadi trio grup vokal di Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary pada Rabu (24/8) mendatang.

Kolaborasi spesial, Raisa menyebut begitu. "Kami belum pernah (tampil) bertiga ya. Itu aja sudah spesial menurut aku," kata Raisa dalam wawancara virtual Jumat (19/8) lalu.

Menariknya, mereka tidak akan menyanyikan lagu milik  sendiri. Melainkan lagu satu sama lain. Sebuah suguhan yang amat sayang untuk dilewatkan para penggemar Raisa, Afgan, dan Rossa. 

"Aku juga deg-degan untuk latihannya. Terutama tampilnya. Jadi menyiapkan konsep ini lumayan deg-degan buat aku sendiri," aku pemilik nama lengkap Raisa Andriana. 

Jelang hari H segala persiapan terus dimatangkan. Seperti hari ini, Senin (22/8) Raisa, Afgan, dan Rossa dijadwalkan latihan koreografi. Raisa mengaku tak sabar sepanggung dengan Afgan dan Rossa.

"Lagu-lagu Afgan dan Teh Ocha itu lagu-lagu karaoke aku, jadinya enggak sabar untuk karaokean lebih serius di tingkat HUT SCTV. Pengin ngasih rasa baru ke lagu-lagu kami yang udah lumayan lama rilisnya," terang Raisa. 

Lagu apa saja yang nanti akan dinyanyikan, Raisa menambahkan dipilih bersama-sama. Lagu yang nyaman bukan hanya buat dirinya tapi juga Rossa dan Afgan. 

"Udah tahu lagunya juga. Supaya flow performance-nya nanti enak. Ketiganya nyaman sama semua lagunya," tambah Raisa.

Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary akan tayang pada Rabu (24/8) mulai pukul 18.30 WIB, disiarkan langsung dari Studio 6 EMTEK City, Jakarta. (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait