Asma Nadia Isyaratkan Kerja Sama Deva Mahenra dengan Ikatan Cinta Segera Berakhir

Indra Kurniawan | 14 September 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebersamaan Deva Mahenra dengan sinetron Ikatan Cinta tampaknya tak akan lama lagi. Isyarat Deva dan Ikatan Cinta pisah jalan diberikan oleh konsultan kreatif Ikatan Cinta yang juga penulis novel ternama Asma Nadia.

Melalui Instagramnya, Senin (12/9), Asma Nadia membagikan foto berdua dengan Deva. Foto diambil saat tim kreatif silaturahmi dengan para pemain di lokasi syuting Ikatan Cinta di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, pekan lalu.

Bagi Asma Nadia, Ikatan Cinta kerja sama keduanya dengan Deva Mahenra. Mereka sebelumnya kerja bareng dalam film Cinta Laki-Laki Biasa rilisan 2016 yang ceritanya diangkat dari cerpen karya Asma Nadia dengan judul sama. Deva berperan sebagai Muhammad Rafli Imani.

Asma mengaku selalu senang setiap 1 proyek dengan kekasih Mikha Tambayong yang dipujinya sabar dan rendah hati. Dia pun mengucap terima kasih kepada Deva yang sudah selalu memudahkan kerjanya.

"Aktingnya keren. Natural ya," ucap Asma menjawab komentar netizen. "Berharap dapat bekerja sama dengan Anda lagi. Insya Allah suatu hari nanti," harapnya seperti dikutip dari tulisan di kolom keterangan foto.

Postingan Asma langsung menuai komentar dari netizen. Banyak yang berharap Deva tidak keluar dari Ikatan Cinta. Tak sedikit pula yang mendoakan proyek Deva berikutnya sukses.

"Bunda Asma Nadia plis jangan keluarkan mas Sal omnya Reyna," pinta netizen. "Uh bakal kangen sama sosok Sal, please jangan cepat-cepat ke Ausie-nya Sal," harap netizen lain. "Sukses terus di setiap project-nya Deva," doa netizen lain lagi.

Karakter Sal dihadirkan untuk mendukung pengembangan cerita. Awalnya Sal tak memiliki konflik sampai akhirnya dibuat konflik dengan pacarnya Sienna yang posesif. Sal pula yang menjaga Andini Kharisma Putri (Amanda Manopo) dan penghuni Pondok Pelita lainnya dari segala gangguan yang datang. Kini saatnya ucapkan selamat tinggal pada Sal.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait