Lukman Sardi Ungkap Alasan Garap Menggapai Ikatan Cinta 

Supriyanto | 10 September 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial Menggapai Ikatan Cinta tayang mulai 9 September 2022 di layanan streaming Vision+ bekerjasama dengan MNC Picture. Sesuai dengan judulnya, series tersebut terinspirasi dari cerita haru fans Ikatan Cinta.

Seperti diketahui, fenomena sinetron Ikatan Cinta yang tayang sejak Oktober 2020 itu sudah menjadi tontonan favorit masyarakat.

Lukman Sardi selaku Head of Creative Original Production Vision Pictures membeberkan proses terciptanya series ini. Ia menyebutkan, banyak cerita menarik di balik kesuksesan sinetron Ikatan Cinta.

Salah satu contoh yang diambil dari sekian banyak cerita adalah tentang perjuangan Diva, seorang penggemar setia sinetron Ikatan Cinta yang berjuang mencari ayah kandungnya.

"MNC Pictures dan Vision+, meskipun dua media yang berbeda tapi kan kita satu grup. Jadi kita punya diskusi rutin mengenai konten. Nah, pada suatu hari MNC Pictures cerita tentang Menggapai Ikatan Cinta ini, dari awal kita melihat wah menarik banget nih, apa hubungannya dengan Ikatan Cinta?" ungkap Lukman Sardi dalam jumpa pers di iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (9/9).

Meski terinspirasi dari fenomena Ikatan Cinta, serta fansnya, Lukman menyebut Menggapai Ikatan Cinta akan menyajikan sesuatu yang berbeda.

Series ini nantinya akan mengangkat sisi drama keluarga, di mana bisa saja relate dengan kehidupan masyarakat. 

Menggapai Ikatan Cinta disutradarai oleh Yogi Yose dan diperankan oleh Bella Graceva sebagai Diva, Riza Syah sebagai Ravi, Shandy William sebagai Fahmi, Neneng Risma sebagai Nurul, Yudha Keling sebagai Dodit, serta berbagai aktor-aktris Tanah Air lainnya seperti Clairine Clay dan Kiki Narendra.

Lukman Sardi berharap serial Menggapai Ikatan Cinta bisa menjangkau penonton yang lebih luas lagi dan bukan hanya dari fans Ikatan Cinta saja.

"Pastinya menyasar pemirsa Ikatan Cinta. Tapi kita juga ingin membawa ke level yang berbeda. Ke depannya bisa sampai ke luar sana, mengetahui di Indonesia ada sinetron yang fenomenal sampai break the record. Makanya, kita diskusi lebih dalam soal alur cerita yang relate dengan kehidupan, bukan cuma bicara tentang fans ikatan cinta," pungkas Lukman. (pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait