Blak-Blakan, Cha Eun Woo Mengaku Tak Pernah Bermimpi Jadi Selebritis

Siti Adisya Kirana | 10 Mei 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Member boyband ASTRO dan aktor terkenal, Cha Eun Woo buka-bukaan tentang  kehidupan pribadi, perjalanannya di dunia hiburan hingga persahabatannya yang erat dengan para anggota ASTRO.

Ia membeberkan semua saat tampil sebagai tamu spesial di acara variety show populer 'You Quiz on the Block' belum lama ini.

Berbeda dengan citranya yang tampan dan dikenal rajin belajar di sekolah, Cha Eun Woo mengaku tidak pernah bercita-cita menjadi selebriti. Momen yang mengubah hidupnya datang saat dia menghadiri sekolah fisika di hari Minggu dan ditawari kesempatan untuk audisi. 

Ia awalnya merasa ragu dan mengira itu penipuan, lalu Eun Woo didorong oleh gurunya untuk mengikuti audisi tersebut. Dengan dukungan gurunya dan ditemani sang ibu, Eun Woo melangkah ke dunia baru yang tak pernah dia bayangkan sebelumnya.

Menjadi trainee idol bukanlah hal yang mudah bagi Eun Woo. Dia mengaku tidak memiliki bakat dasar menari dan sering mendapatkan kritik. 

Ditambah lagi dengan pujian yang diterimanya di sekolah, berbanding terbalik atas komentar pedas selama masa trainee, Eun Woo sempat kehilangan rasa percaya diri. 

Namun, setelah tiga setengah tahun berlatih dengan tekun, dia belajar untuk menjadi lebih sabar dan gigih dalam menghadapi rintangan.

Di tengah perbincangan, Eun Woo mengungkapkan rasa sayang dan kekompakan yang dimilikinya dengan para anggota ASTRO. Dia menyebut mereka sebagai individu yang baik hati dan saling mendukung, yang membantu mereka melewati banyak hal bersama.

Sebagai anggota terpopuler di grup, Eun Woo tak jarang merasa bersalah ketika semua perhatian tertuju padanya. Bekerja keras dengan hanya tidur tiga jam seminggu, dia merasa bertanggung jawab untuk mempromosikan ASTRO dan menunjukkan bakat luar biasa para anggotanya kepada publik.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait