Akting Cha Eun Woo di Episode Perdana Rookie Historian Goo Hae Ryung Dikritik

Rizki Adis Abeba | 18 Juli 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Episode perdana serial Rookie Historian Goo Hae Ryung tayang pada Rabu (17/07) lalu. Sayangnya, akting Cha Eun Woo sebagai bintang utamanya justru menuai kritikan pedas dari warganet.

Menurut warganet, ekspresi wajah Cha Eun Woo di serial itu sangat canggung dan berlebihan. Ia juga kerap memperlihatkan ekspresi wajah terkejut dengan mata yang terbelalak terlalu lebar dan lubang hidung yang membesar yang terkadang tidak cocok dengan adegan.

Selain itu warganet juga mengkritisi intonasi suara Cha Eun Woo. Suaranya dianggap terlalu menonjol di dalam adegan yang diambil bersama aktor lain sehingga mengganggu adegan.

“Dia berakting dengan lubang hidungnya,” kritik salah seorang warganet. “Saya bisa merasakan aktingnya yang berantakan hanya dengan melihat di video GIF nya,” kata warganet lainnya.

Cha Eun Woo sendiri merupakan penyanyi idola dari grup ASTRO yang merambah ke dunia akting. Ia dikenal akan ketampanan wajahnya dan kerap diberi julukan si wajah jenius. Sayangnya warganet menilai kemampuan akting Cha Eun Woo tidak sebanding dengan wajahnya yang tampan.

“Wajahnya jenius, tapi aktingnya sangat tidak bagus. Dia sangat tampan, tapi tolong tidak usah berakting,” kritik warganet lain tak kalah pedas.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait