Kerap Dipuji Tampan, Cha Eun Woo Astro Pernah Tidak Percaya Diri

Rizki Adis Abeba | 24 Januari 2019 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cha Eun Woo dikenal sebagai personel Astro yang memiliki kualitas visual di atas rata-rata. Tidak heran jika penggemar bahkan rekan-rekannya di Astro kerap memuji ketampanan Cha Eun Woo. Bagaimana tanggapan Cha Eun Woo mengenai pujian tersebut?

Saat menjadi bintang tamu di siaran radio Ji Suk JIn’s 2 O’Clock Date di MBC FM4U pada Rabu (23/01), Cha Eun Woo merasa tidak pernah bosan atau terganggu mendengar komentar orang mengenai penampilannya. “Tidak, saya tidak pernah merasa lelah karena itu,” ungkap Cha Eun Woo.

Cha Eun Woo sendiri sebenarnya tidak menyadari wajahnya punya daya tarik yang begitu tinggi di mata orang lain. Ia jusru sempat merasa tidak percaya diri saat masih kecil. “Saya sangat tembam dan hitam saat masih kecil jadi saya tidak tahu (orang menilai tampan). Saya baru menyadarinya ketika teman-teman saya mengatakannya di masa-masa pelatihan,” bilang Cha Eun Woo.

Tidak hanya di mata penggemar, para personel Astro juga ikut mengakui ketampanan Cha Eun Woo. “Cha Eun Woo tetap tampan bahkan ketika dia masih gemuk,” puji Moonbin. “Saya tahu dia akan sukses karena dia sangat tampan,” timpal Rocky.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait