Cha Eun Woo - Shin Se Kyung Bintangi Serial Rookie Historian Goo Hae Ryung

Rizki Adis Abeba | 4 Maret 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cha Eun Woo akan kembali membuktikan eksistensinya di dunia akting. Personel grup Astro ini dipastikan akan memainkan peran utama di serial drama yang tayang di salah satu stasiun televisi utama Korea, MBC. Pada Senin (04/03), agensi Fantagio Entertainment memastikan Cha Eun Woo akan berman di serial Rookie Historian Goo Hae Ryung.

Rookie Historian Goo Hae Ryung adalah serial fiksi sejarah yang menceritakan kisah seorang wanita bernama Goo Hae Ryung yang hidup di abad ke-19 yang dikenal sebagai seorang pencatat sejarah. Peran Goo Hae Ryung akan dimainkan oleh Shin Se Kyung, sedangkan Cha Eun Woo akan memainkan peran Pangeran Yi Rim, putera mahkota urutan kedua yang hidupnya kesepian dan tidak pernah menjalani hubungan asmara di dalam istana. Kehidupan Pangeran Yi Rim menjadi lebih berwarna setelah bertemu dengan Goo Hae Ryung di luar istana.

Cha Eun Woo mengaku sangat tertarik dengan tema cerita dan karakter utama yang dimainkannya di serial Rookie Historian Goo Hae Ryung. “Skenarionya sangat menarik dan saya merasa topik soal penulis sejarah wanita sangat segar. Di luar itu semua, karakter Yi Rim membuat hati saya tersanjung. Saya ingin menampilkan pertumbuhan karakter Yi Rim yang dilahirkan dengan takdir kesepian dan canggung pada semua hal yang dilakukannya,” ungkap Cha Eun Woo.

“Saya akan berusaha melakukan yang terbaik untuk menunjukkan perkembangan (akting). Saya berharap kalian terus tertarik dengan serial ini,” harap Cha Eun Woo.

Saat ini Cha Eun Woo dan para pemain lain masih dalam tahap persiapan mendalami skenario. Menurut rencana Rookie Historian Goo Hae Ryung baru akan ditayangkan pada Juli 2019 mendatang.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait