Cha Eun Woo Berharap Menjadi Sosok yang Seperti Ini

TEEN.CO.ID | 27 Maret 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meskipun saat ini Cha Eun Woo telah mendapatkan banyak kesuksesan tapi ternyata ia masih berharap bisa menjadi sosok orang yang seperti ini.

Member Astro tersebut saat ini memang sedang berada di puncak ketenarannya. Setelah membintangi drama My ID is Gangnam Beauty, wajah idol-aktor ini langsung bisa terlihat dimana-mana mulai dari iklan hingga majalah.

Majalah W Korea untuk bulan April juga menampilkan Cha Eun Woo yang super ganteng dengan gayanya yang muda dan fresh. Cowok berusia 21 tahun itu juga sedikit bercerita saat wawancaranya mengenai harapannya menjadi sosok selebriti yang bisa dipercaya. 

"Aku sering memberitahu semua orang dan penggemar bahwa aku ingin menjadi sosok yang bisa membuat orang-orang di sekitarku menjadi bahagia. Hal itu telah menjadi sebuah kekuatan bagiku," cerita Cha Eun Woo.

"Pada titik itu orang akan tahu seperti apa aku sebenarnya dan aku akan menunjukkan pesonaku sampai pada batas tertentu. Namun daripada aku ingin 'menjadi seseorang yang baik,' aku lebih ingin membuat orang akan berpikir, 'Cha Eun Woo adalah seseorang yang aku percayai karena suatu alasan,'" sambungnya. 

Cha Eun Woo juga nggak lupa bercerita sedikit soal perannya dalam drama barunya mendatang Rookie Historian Goo hae Ryung. Ia merasa tidak sabar dan banyak adegan menyenangkan dalam drama yang akan dirilis pada bulan Juli tersebut.

Rupanya saat ini Cha Eun Woo berharap agar ia bisa menjadi sosok selebriti yang bisa dipercay, kalian mau kan selalu percaya kepadanya?

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait