Cha Eun Woo ASTRO dan Kim Dong Hyun jadi Anggota Baru Master in the House

Rizki Adis Abeba | 21 April 2020 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel ASTRO, Cha Eun Woo, dipastikan menjadi anggota pemain tetap terbaru acara Master in the House. Kabar ini dikonfirmasi oleh pihak stasiun TV SBS pada Selasa (21/4). Selain Cha Eun Woo, petarung UFC Kim Dong Hyun, juga dipastikan menjadi anggota baru Lee Seung Gi dkk. di Master in The House.

“Cha Eun Woo dan Kim Dong Hyun akan bergabung dengan pemain variety show SBS, Master in the House, sebagai anggota pemain tetap. Mereka akan mulai muncul di episode terbaru bulan Mei,” ungkap perwakilan SBS.

Masuknya Cha Eun Woo dan Kim Dong Hyun untuk menggantikan Yook Sungjae BTOB dan Lee Sang Yoon yang keluar dari acara ini bulan lalu. Cha Eun Woo dan Kim Dong Hyun pertama kali muncul di episode “Broadcast station 24 hours” yang tayang baru-baru ini.

Setelah penampilan tersebut, Cha Eun Woo dan Kim Dong Hyun sukses menarik perhatian penonton dan dinilai mampu membangun chemistry dengan Lee Seung Gi, Yang Se Hyun, dan Shin Sung Rok sebagai pemain lama. Seperti apa aksi Cha Eun Woo dan Kim Dong Hyun di episode terbaru Master in the House?

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait