Marcel Chandrawinata Akui Kesulitan Jalankan Peran sebagai Ayah

Redaksi | 26 September 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marcel Chandrawinata ikut ambil bagian dalam sinetron SCTV, Cinta 2 Pilihan. Marcel memerankan karakter Fathir, suami dari Sukma, yang diperankan Shandy Aulia. 

"Peran Fathir belum pernah aku terima. Karakter Fathir ini santai dan pelan, dia seorang ayah dan punya anak berusia 5 tahun," ungkap Marcel Chandrawinata, dalam wawancara virtual, baru-baru ini. 

Marcel Chadrawinta mengatakan perannya di sinetorn Cinta 2 Pilihan sangat menantang. Sebab, ada perubahan karakter dimana perannya memiliki konflik perang batin masalah asmara, dengan Carla, kaka dari Sukma. Menurut Marcel, kesulitan terbesarnya adalah saat harus beradegan dengan anak kecil. 

"Aku baru punya anak, sinetron ini pertama aku berstatus ayah. Pertama juga peranin seorang ayah yang punya anak lima tahun. Susahnya membagi kasih sayang sama anak yang bukan anak aku sendiri," ucapnya. 

Selain Marcel Chandrawinata dan Shandy Aulia, sinetron Cinta 2 Pilihan juga dibintangi Eva Anindita (sebagai Clara), Randy Pangalila (Fritz Bratawijaya), Lucky Perdana (Vano Bratawijaya), dan Minati Atmanagara (Yola).

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait