Fesival Musik Reggae Terbesar, Jakarta Moon Rave Dance 2022 Digelar 15 Oktober 2022

Supriyanto | 30 September 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu festival musik reggae terbesar, "Jakarta Moon Rave Dance 2022" bakal digelar 15 Oktober 2022 di Kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Dengan menampilkan The Paps, Pasukan Lima Jari, Primitif, Tony Q Rastafara, Indoreggae Project, Kulaa, Souljah, Matahari hingga Disc Jockey seperti Yellasky dan juga Dj Yasmin, Jakarta Moon Rave Dance 2022 menargetkan 4 ribu pengunjung.

"Kita buka pembelian tiket sebanyak 4 ribu tiket, meski jika lebih dari itu kita masih buka. Karena kapasitas lokasi itu sekitar 6 ribu orang," ungkap Road Manager IndoReggae, Coki dalam jumpa pers di derah Blok M, Jakarta Selatan, Kamis(29/9).

Coki menambahkan, festival musik reggae ini sebagai penebus rasa kangen para penikmat musik asal Jamaika, setelah terhambat adanya pandemi.

"Kita mau coba bangkitkan kembali skena reggae di Jakarta dan mudah-mudahan akan tertular di kota-kota lain. Mungkin ini festival full reggae pertama setelah pandemi dan kita akan coba bangkitkan kembali musik ini melalui festival nanti," terang Coki.

Coki berharap musik subkultur bisa dinikmati oleh semua kalangan penikmat musik sehingga tidak ada lagi pengkotak-kotakan genre musik di Indonesia.

Tidak hanya itu saja, dengan terselenggaranya festival musik itu diharapkan nantinya para pecinta musik reggae akan lebih peduli dengan penampilan. Sehingga akan bisa menampik budaya reggae yang "urak-urakan".

Untuk harga tiket sendiri, IndoReggae membanderol dengan harga tiket sebesar Rp350 ribu yang bisa dibeli secara online di tiket.com. Tiket tersebut juga sudah termasuk untuk masuk ke dalam kawasan Ancol, Jakarta Utara.(pri)

*foto by mail

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait