Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 768 Hari Ini Kamis 17 Februari 2022

Redaksi | 17 Februari 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 768 Hari Ini Kamis 17 Februari 2022

Anak-anak syok dengar kabar pesawat jatuh. Enggak kebayang kalau ada keluarga atau yang mereka kenal di situ. Di layar televisi, muncul manifest penumpang di layar. Anak-anak kaget lihat nama Ira, Irfan, dan Lili.

Santi dan Roni heboh cari info, sampai desak-desakan dengan keluarga penumpang lain. Santi saking lemasnya sampai jatuh. Roni mau menolong tapi kesikut keluarga penumpang lain. Indro, Ria, Edo, Beben datang dan bantu Santi berdiri. Santi maksa mau cari informasi lagi, tapi ditahan oleh anak-anak karena otoritas bandara belum bisa kasih info juga, masih dalam pencarian.

Roni datangi Santi dan anak-anak tapi malah jadi bertengkar dengan Indro karena Indro menyindir Roni. Indro jalan pulang ke kosan sambil uring-uringan, ditenangkan oleh Ria. Indro menumpahkan perasaannya dan kekesalannya pada Roni, soal Joko yang masih enggak ketemu, Indro emosional di sini. Ria tenangkan Indro.

Mimi panik Roni enggak pulang, sudah pikir macam-macam takut terjadi sesuatu sama Roni. Pipi tenangkan Mimi kalau terjadi sesuatu pasti teman-temannya sudah telepon. Mimi jadi salahkan Santi yang dipikir bawa pengaruh buruk buat Roni.

Ria datangi Indro, Edo, dan Beben. Ria hampir ketahuan bapak kost, tapi keburu ditarik oleh Indro, Edo dan Beben ke dalam kamar. Bapak kost cek ke kamar Indro. Roni menenagkan Santi. Santi masih menangis-nangis bagaimana mungkin dia bisa melewati semuanya tanpa keluarganya. Dalam sekejap dia kehilangan banyak hal.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait