Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 769 Hari Ini Jumat 18 Februari 2022

Redaksi | 18 Februari 2022 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 769 Hari Ini Jumat 18 Februari 2022

Santi temui CS bank dan kasih tahu bahwa rekening Ira dan Irfan belum bisa dicairkan karena belum ada surat kematian. Santi kebingungan harus bagaimana. Sedih menangis enggak punya uang. Santi coba hubungi Roni tapi enggak bisa-bisa. Setelah berkali-kali di telepon, Roni jawab pendek dan bilang dia lagi sibuk Roni. Santi sedih banget.

Edo, Beben, Ria dan Indro datangi rumah Santi. Edo, Beben, dan Ria paling semangat, sementara Indro kelihatan sibuk main HP. Indro lihat berita yang menyatakan pencarian pesawat yang hilang kontak, dihentikan.

Indro, Edo, Ria, dan Beben berkumpul bersama Santi. Semua menyemangati Santi dan tanya rencana Santi berikutnya. Santi bilang dia belum tahu. Ria, Edo, Beben saling sikut-sikutan lempar kode buat ngomong soal sekolah.

Roni mengendap-endap ambil makanan di kulkas buat Yadi. Roni masukkan ke tasnya, tapi ketahuan Mimi Pipi. Roni mengelak bilang dia lapar, mau bawa makanan buat makan di luar. Mimi Pipi bingung karena enggak biasanya.

Indro buru-buru pergi tapi ditahan Ria. Ria tegur Indro mau ke mana, jangan bilang Indro mau ketemu Roni. Indro bilang memang ya, habis si Roni ke mana, harusnya dia bantu Santi yang lagi susah.

Yadi beres-beresi barang, muncul Roni di sini, kasih tambahan uang buat Yadi pergi. TIba-tiba polisi masuk dan menangkap Yadi. Yadi kaget, menuduh Roni yang bawa polisi dan bikin dia tertangkap.

Indro kasih tahu Mimi Pipi soal Roni. Supaya Mimi Pipi bisa menyadarkan Roni, Indro sebetulnya enggak mau bertengkar dengan Roni tapi Roni terus membela Yadi yang telah mencelakai Agni dan Joko.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait