Sinopsis PERNIKAHAN PALSU SCTV Episode 17 Hari Ini Rabu 23 Maret 2022

Redaksi | 23 Maret 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis PERNIKAHAN PALSU SCTV Episode 17 Hari Ini Rabu 23 Maret 2022

Di RS, Evan sedang diperiksa dokter di sebuah bilik. Xander, Nila, Aji dan Cyntia tiba di sana. Mereka malah sebelahan, dokter periksa Nila. Nila bilang dia enggak apa-apa. Dokter akhirnya beralih periksa Cyntia yang drama.  Dokter periksa Evan dan bilang dia harus dirawat. Biar saya carikan kamar. Dokter pergi. Saat itu Agus video call Refal. Refal bilang ke Agus agar jaga Evan baik-baik. Nila kaget dengar suara Refal.

Nila masuk ke bilik itu. Agus langsung matikan telepon dan kaget lihat Nila. Nila pegang orang itu, "Siapa dia ini? Siapa? Jangan-jangan dia Mas Evan… iya?" Nila diantar pulang sama Xander. Pas Nek Yani juga pulang. Nek Yani langsung sinis. Xander enggak enak dan buru-buru pamit.

Xander balik rumah dan lihat Aji sok merawat Cyntia. Xander langsung kesal dan menuduh Aji. Kenapa Cyntia akhir-akhir ini sering hampir celaka?

Aji suruh Cyntia istirahat. Malah lihat HP-nya bunyi. Aji kaget. Aji angkat. Nila ajakin ketemuan. Aji girang. Aji pamit pada Cyntia. Aji dan Nila ketemu. Aji senang. Pegang tangan Nila. Nila tampar Aji. Nila marah ke Aji kenapa Aji jadi orang yang seperti itu? Aji kaget. Nila kasih tahu dia sudah tahu semuanya. Orang yang menyerang Cyntia, itu disuruh Aji kan?

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait