Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 198 Hari Ini Rabu 27 April 2022

Redaksi | 27 April 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 198 Hari Ini Rabu 27 April 2022

Rangga dan Dewi masuk ke dalam mobil mereka. Di mobil, Dewi terus melamun sedih. Rangga coba kuatkan Dewi. Dewi bilang, "Rindu,  Mama kangen sama
kamu, Nak." Tiba-tiba Rindu muncul dari jok belakang, Dewi kaget.

Wildan kesal pada Vera. Wildan kemudian ingat Rindu dan suruh cek. Mereka kaget banget karena Rindu sudah hilang. Wildan geram banget. Siapa yang bawa Rindu pergi? Wildan ingat ada Guntur dan Dewi dan Rangga tadi.

Bram, Inka, Yuna dan Toni datang ke rumah Rangga dan Dewi dan peluk-pelukan dengan Rindu. Mereka sama-sama geram pada Guntur dan Wildan yang sudah memisahkan mereka dari Rindu. Bram bilang lapor polisi saja.

Lastri sedang jalan bersama Paimo,  tiba-tiba ada yang merampok pakai topeng. Paimo ditahan rampok. Perampok itu bilang dia akan lepaskan, tapi Lastri harus tinggalkan Juan. Tahu-tahu Juan muncul di sana dan fight dengan perampok.

Dalam kamar Rindu lagi lepas kangen dengan Dewi dan Rangga. Sambil diceritakan tentang masa lalunya. Dewi tunjukkan foto-foto Rindu. Rindu berusaha ingat. Tapi dia malah sakit kepala.

Wildan datang ke rumah Rangga dan mengamuk meminta Rangga pulangkan bocil. Pas Bram dan Inka di sana. Mereka semua kaget. Saat itu Yuna dan Toni datang tergesa-gesa dan bilang kalau mereka lihat Guntur bersama dengan Rindu. Semua kaget. Wildan juga kaget. Wildan geram dan ingat Guntur ke rumanya.

Wildan balik ke rumah dan marah-marah kesal. Vera tanya kenapa. Wildan bilang ternyata Rindu ada di Guntur. Vera ajak rebut saja. Tapi Wildan bilang Guntur enggak akan kasih. Besok saja deh mereka ambilnya.

Esoknya, Guntur lagi siap-siap mau berangkat. Tahu-tahu dia kaget karena di luar ada keributan. Dia keluar. Guntur kaget banget. Wildan muncul dengan
bulldozer dan suruh Guntur serahkan Rindu.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait