Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 215 Hari Ini Senin 9 Mei 2022

Redaksi | 9 Mei 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rangga lagi meeting. Jadi enggak angkat telepon Inka juga. Inka makin panik. Inka akhirnya SMS Rangga dan kasih tahu Rangga harus cari Dewi dan temukan Dewi secepatnya karena sepertinya Dewi mau gugurkan kandungan!

Rangga sudah kelar meeting cek SMS Inka. Rangga panik banget. Rangga langsung cek posisi Dewi pakai aplikasi pencari lokasi. Rangga lihat Dewi ada di daerah yang Rangga tau itu tempat buat gugurkan kandungn.

Rangga ke rumah dukun beranak itu dan sudah lari masuk. Rangga tegang banget. Cari-cari Dewi! Mana Dewi! Pas ada yang. Bilang, Dewi? itu di ruangan itu! Pas Rangga cek ternyata bukan Dewi.


Sementara itu, Dewi di masjid meangis dan minta maaf sama Allah karena sudah sempat mau singkirkan anak enggak berdosa ini. Dewi mohon ampun. Dewi berpikir dia akan tetap pertahankan anak ini, karena anak ini enggak salah.

Dewi keluar dari masjid. dewi kaget lihat Rangga sudah menuggu di depan dan langsung peluk Dewi sambil menangis. Dewi kaget, Rangga kok bisa ada di sini!

Rangga dan Dewi balik ke rumah. Gandegan tangan. Ketemu Bram yang lagi sama Inka. Rangga dan Dewi bilang, dia dan Dewi sudah memutuskan, akan tetap rawat anak ini sama-sama. Bram kesal pada Rangga!

Toni dan Yuna ke rumah Rangga dan malah dengar Bram masih saja paksa Dewi buat singkirin anak itu dan Dewi sempat mau singkirkan. Mereka jadi ribut-ribut bertengkar.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait