Chris Laurent Pamit, Hari Ini Episode Terakhir Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Indra Kurniawan | 26 Juni 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penayangan sinetron baru Aku Titipkan Cinta yang dibintangi Citra Kirana dan Rezky Aditya mengorbankan sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Setelah menemani pemirsa setianya sejak 9 Agustus 2021, ANTV akhirnya mengakhiri penayangan Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Episode terakhir sinetron yang dibintangi Chris Laurent dan Alisia Rininta bisa disaksikan hari ini, Minggu (26/6) pukul 17.00 WIB. Dalam potongan adegan episode terakhir 320, tampak Abhimana Soedirja alias Tuan Muda hendak menolong keponakannya, Reno (Agoye Mahendra), yang berada di tepi jurang. 

"Ini akhir dari semua kejahatan Reno. Apakah semua akan berakhir bahagia? Saksikan episode terakhir Sinetron Keren Terpaksa Menikahi Tuan Muda Minggu jam 17.00 WIB hanya di ANTV," tulis admin dari akun resmi sinetron keren ANTV. 

Tanda-tanda berakhirnya Terpaksa Menikahi Tuan Muda sejatinya sudah mulai dirasakan para pemain dan kru sejak pekan lalu. Saat memberi kata sambutan di sebuah acara, Chris Laurent pasrah dengan apa pun yang terjadi pada Terpaksa Menikahi Tuan Muda. 

Selang berapa hari, setelah Aku Titipkan Cinta mendapat kepastian jadwal tayang dari ANTV, Chris mengucap kata pamit di Instagram. Dalam foto yang diunggah, tampak Chris dan Alisia Rininta mengenakan baju serbahitam pose di pinggir kolam. 

"Tuan Muda & Nyonya Muda PAMIT. Thanks untuk segala support-nya hampir 1 tahun ini," ucap mantan pacar Amanda Manopo. "Thank you Chris for everything," tulis Alisia di kolom komentar, mengumpulkan lebih dari 550 tanda suka. 

Terpaksa Menikahi Tuan Muda pernah menjadi tontonan paling dinanti sampai beberapa kali menembus 10 besar daftar rating tv dengan TVR di atas 2 dan menjadi program nomor satu ANTV. Siapa sangka sejak akhir tahun lalu, performa ratingnya mengalami penurunan hingga di bawah 1,5 dengan  share sangat rendah. 

Terpaksa Menikahi Tuan Muda kalah saing dengan  sinetron RCTI, SCTV, dan Indosiar yang mampu menarik perhatian penonton. Akankah Aku Titipkan Cinta bertahan lama atau bernasib seperti sinetron-sinetron ANTV lain yang berakhir lebih cepat karena performa rating yang mungkin jauh dari harapan. (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait