Mowilex Mewujudkan Program Kota Layak Anak Melalui CSR dan Community Development

Infomercial | 26 Juni 2019 | 20:14 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mowilex Indonesia meresmikan program Corporate Social Responsibility (CSR) berkelanjutan pada bidang kelestarian lingkungan melalui revitalisasi Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di sejumlah wilayah di Jakarta Barat.

Puncak acara yang berlangsung di RPTRA Utama, Jalan raya Utama, Cengkareng Barat pada Rabu (26/6/2019) adalah implementasi CSR berkelanjutan dan community development yang dilaksanakan Mowilex Indonesia di 6 RPTRA pada masing-masing kelurahan di wilayah Kecamatan Cengkareng. 

Ditemui dalam acara, Yoyok Setio Hermanto, Human Capital Division Head menyebutkan bahwa, program ini terlaksana atas kolaborasi dengan Pemerintah Kecamatan Cengkareng dan Sudin Pemberdayaan Perlindungan anak dan pengendalian penduduk (PPAPP) Kota Jakarta Barat untuk secara bersama-sama mempelajari bagaimana berkreasi untuk mempercantik RPTRA agar makin menarik dan layak bagi anak-anak sekitar.

"Program ini untuk secara bersama sama mempelajari bagaimana berkreasi untuk mempercantik RPTRA agar makin menarik dan layak bagi anak-anak sekitar," ujar Yoyok.

Dia menambahkan sejumlah karyawan Mowilex Indonesia turun secara sukarela dan langsung mengajarkan Pasukan Orange dan komunitas sekitar untuk merawat fasilitas yang sudah ada. 

Mowilex Indonesia menyadari pentingnya pencapaian program pemerintah untuk menciptakan Kota Layak Anak sebagai bagian dari pembangunan berkelanjutan.

Penulis : Infomercial
Editor: Infomercial
Berita Terkait