Ini Menu Berbuka Puasa yang Bikin Gairah Berhubungan Meningkat

Indra Kurniawan | 10 April 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbuka puasa dengan yang manis kerap dianjurkan di bulan Ramadhan. Namun ada beberapa menu berbuka yang bisa meningkatkan gairah berhubungan.

Menurut seksolog kondang Dokter Boyke Dian Nugraha SpOG MARS, makanan mengandung zinc dan afrodisiak bagus dikonsumsi pasangan suami istri (pasutri) yang ingin berhubungan. Boyke mencontohkan oseng kerang yang mengandung zinc bisa dicampur nasi merah.

Selain itu, kata Boyke dilansir dari kanal Boykepedia di Vidio, Sabtu (8/4), sate kambing muda juga bisa jadi pilihan saat menyantap makanan berbuka. Sedangkan untuk minumnya jus kiwi bisa menjadi pilihan.

"Jus kiwi mengandung vitamin C dan afrodisiak. Pisang juga boleh karena mengandung kalium," sebut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

Setelah tarawih, bisa mengonsumsi sedikit cokelat. Karena mengandung afrodisiak alami, menurut Boyke cokelat bisa membangkitkan endorfin sehingga pikiran akan terpengaruhi hal-hal romantis.

Boyke mengungkapkan cokelat juga membuat pikiran seseorang menjadi lebih seksi dan menggairahkan. Meski demikian, kata Boyke, perlu diingat bahwa dalam bercinta tidak cukup hanya mengonsumsi makanan atau minuman..

"Kegiatan bercinta harus tetap diikuti dengan olahraga, teknik, dan variasi agar permainan di ranjang  lebih memuaskan," beri tahu Boyke.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait