4 Aktris Ini Kecanduan Seks, dari Ngeseks Maraton hingga Sesama Jenis

Vallesca Souisa | 10 Mei 2022 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seks, bagi sebagian orang merupakan kenikmatan sendiri. Beberapa orang melakukannya seperti bagian dari rutinitas. Beberapa aktris Hollywood ini bahkan kecanduan ngeseks. Seks menjadi bagian dari pesta, bagian dari interaksi. Beberapa dari para aktris ini mengaku, bisa melakukannya dengan siapa saja, kadang bertukar pasangan, tidak hanya melulu dengan kekasih. Ini dia 5 aktris yang kecanduan seks.

Angelina Jolie

Siapa yang bisa melupakan sosoknya yang seksi dan menggoda, wajahnya hingga setiap lekuk tubuhnya. Angelina juga memiliki riwayat percintaan yang panjang. Ia telah menikah setidaknya tiga kali, dan punya mantan kekasih beragam. Angelina bahkan pernah berpacaran dengan sesame perempuan, Jenny Shimizu dan mengeksplorn seks sesama jenis. Jenny Shimizu sempat membukan pengalaman seksnya dengan Angelina. Ia mengatakan, kalau Angelina memiliki koleksi pisau yang suka ia gunakan di kamar tidur, sebagai bagian dari fantasi dan permainan seksnya.

Bersama mantan suaminya Billy Bob Thornton, Angelina tak bisa lepas dari seks. Mereka kerap mengikuti pesta-pesta seks privat di Hollywood. Billy Bob sampai sempat mengikuti terapi untuk seks, terakhir ia kedapatan selingkuh dengan seks terapisnya sendiri.

Britney Spears

Pelantun Ooops I did It Again ini selalu saja jadi sorotan dan memiliki drama-nya sendiri. Britney sekarang ini, sering sekali mengunggah foto-foto telanjangnya di Instagramnya. Di masa lalu, ia suka melakukan seks marathon dengan mantannya, Kevin Federline. Pesta-pesta malam, dengan minuman keras, obat-obatan, dan seks, menjadi bagian dari kehidupan Britney.

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan dikenal tidak bisa dan tidak suka tidur sendiri. Ia mengakuinya dalam sebuah wawancara. Obat-obatan minuman keras menambah kecanduannya pada seks, dan ia bisa melakukannya dengan siapa saja, di setiap malam yang berbeda.

Paris Hilton

Pewaris grup Hilton Hotel dan sosialita ini sangat dikenal dengan gaya hidupnya yang grande, pesta-pesta jet set hingga pesta-pesta pribadi, yang diwarnai minuman, tarian telanjang, dan seks. Ya, Paris juga terkenal dengan selera seksnya, dan kegemarannya akan foto-foto sensual. Seks baginya adalah sebuah kenikmatan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait